Follow Us

Krishna Balagita Ungkap Lirik Lagu ADA Band yang Bikin Donnie Nangis!

Reinaldy Royani - Selasa, 19 April 2022 | 20:05
Mantan keyboardist ADA Band, Krishna Balagita
Krishna Balagita Music

Mantan keyboardist ADA Band, Krishna Balagita

HAI-ONLINE.COM - Dalam konten YouTube NgonTay milik Tipot Setiadi, mantan pemain keyboard ADA Band, Krishna Balagita menjelaskan bagaimana ia menciptakan lagu ‘Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah’) yang sangat fenomenal dan bahkan mampu membuat laki-laki dewasa menangis mendengarnya.

Host Tipot pun mengaku ia sering menangis ketika mendengarkan lagu itu, walaupun ia nggak mengalami punya sosok ayah, namun ketika ia mendengarkan lagu ini ia merasakan memiliki sosok Ayah.

“Jadi waktu itu kan kondisinya gue, Donnie (vokal), sama Marshall (gitar) tuh udah nggak punya bapak, terus pas bikin lirik itu gue kirim SMS ke Donnie, dia malah nangis,” ujar Krishna.

Mantan songwriter utama ADA Band ini juga menerangkan bahwa lagu ini salah satu yang cukup cepat proses pembuatannya dalam album tahun 2004, Heaven of Love.

Baca Juga: ADA Band Kembali Hadir dengan Rilis Single Terbaru 'Berharap Cinta'

Kejeniusan Krishna nggak berhenti disitu, ia dan ADA Band turut membantu melambungkan nama Gita Gutawa dengan menyanyikan lagu ini bersama ADA Band.

Ini dikarenakan Krishna sudah membuat lagu ini dengan unsur klasikal, jadi mau nggak mau harus ada vokal yang klasikal juga.

“Itu kan lagunya agak klasikal, terus nyari yang nyanyi klasik siapa? Tiba-tiba manager gue ingat anaknya Erwin, si Gita. Terus kita cobain, Erwinnya mau yaudah diijinin.’

Setelah rilisnya lagu ini, barulah Gita Gutawa meneruskan karirnya dengan merilis lagu-lagu seperti ‘Tak Perlu Keliling Dunia’, ‘Doo Bee Doo’, ‘Parasit’, dan hits lainnya.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest