Follow Us

Sering Dijodoh-jodohkan, Ariel Noah: Mungkin Gue Udah Tua Kali!

Reinaldy Royani - Sabtu, 16 April 2022 | 16:16
Vokalis Noah, Ariel
Facebook

Vokalis Noah, Ariel

HAI-ONLINE.COM - Memang istilah makin tua makin jadi dan aged fine like wine paling cocok kita sematkan pada sosok Ariel Noah. Gimana nggak sob? Di usianya yang udah nggak muda lagi, Boriel masih memikat banyak wanita dan banyak pihak yang terus mencoba menjodohkannya.

“Dijodohkan? Mungkin karena gue udah tua kali ya jadi dijodohin terus,” papar Ariel dalam sebuah interview

Menjadi vokalis salah satu band terbesar di Tanah Air, memiliki popularitas, serta karisma dan pesonanya yang tiada tanding membuat Ariel mampu menyihir hati banyak kaum hawa.

Baca Juga: Ariel NOAH dan Anya Geraldine Bakal

Vokalis yang sempat merasakan tren album jutaan kopi ini mengaku nggak pernah merasakan yang namanya ditolak sama cewek! Bukan karena keren, Ariel mengaku dirinya adalah sosok yang pemalu dari dulu jadi arang menyatakan perasaan karena menurutnya itu adalah hal yang susah.

Meskipun bisa dibilang nggak akan kesusahan dalam menemukan pasangan, vokalis Noah ini menyebutkan jika ia sedang mengagumi dan ingin mengungkapkannya, ia akan memiliki banyak pertimbangan. Misalnya ia nggak ingin tertipu oleh perasaan suka dalam arti cinta atau sebagai teman.

“Biasanya kalau suka sama orang, sukanya ada double nih, memang suka sama karakter orangnya juga.

"Jadi kalaupun semisalnya melihat situasi nggak memungkinkan, mendingan jangan dipaksain, karena nggak mau kehilangan sebagai teman juga," ucanya lagi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest