Follow Us

Rilis Single Kedua Dengan Warna Berbeda, OKAAY: Kita Mau Ini Jadi Wadah Untuk Bereksplorasi

Nada Aprillia - Senin, 18 April 2022 | 20:05
Okin dan Kay
OKAAY

Okin dan Kay

HAI.ONLINE.COM – Setelah merilis single debut mereka ‘Lupa Nama Ingat Rasa’ yang cukup disambut hangat oleh penikmat musik, kali ini OKAAY kembali merilis single kedua mereka bertajuk ‘Peneman Malam Sepi’.

Duo OKAAY yang dihuni oleh Okin dan Kay ini agaknya cukup sukses melahirkan karya-karya barunya, yang bisa dibilang cukup relate bagi anak muda sekarang kalo dibedah dari liriknya.

Baca Juga: Menurut Lo, John Petrucci Lebih Pantes Jadi Gitaris Atau Penulis Lirik?

Cerita dari ‘Peneman Malam Sepi’ ini sendiri juga lahir berdasarkan kisah pribadi mereka berdua yang ada di situasi terjerat dalam sebuah hubungan yang membingungkan.

Artwork Peneman Malam Sepi
OKAAY

Artwork Peneman Malam Sepi

“Ini bukan karena hubungan tanpa status, tapi ke perasaan yang nggak terbalaskan. Kita menganggap kalo selama ini kita punya hubungan dan berharap lebih, tapi ternyata cuma dianggap teman dikala sepi doang,” ujar Key.

Dalam penggarapan lagu ini, OKAAY dibantu oleh Laleimanino sebagai producer sekaligus composer. Melalui Bro’s Studio, Kamga juga ikut serta sebagai vocal director, mixing digarap oleh Rayendra Sunito, dan mastering oleh Dimas Pradipta di Sumit Studio.

Baca Juga: Bring Me the Horizon Gandeng Pop Star Norwegia, SIgrid untuk Lagu Baru

Warna musik dari single kedua ini terasa sedikit berbeda dibandingkan dengan single debut OKAAY sebelumnya. Namun itu ternyata memang hal yang disengaja, karena Okin dan Kay ingin menjadikan OKAAY sebagai wadah bagi mereka untuk bisa selalu bereksplorasi seluas dan se-kreatif mungkin tanpa batasan.

“Kami selalu menghadirkan karya yang jujur dan memaksimalkan kerja kami termasuk untuk lagu ini. Kami semua excited banget dalam penggarapannya, semoga lagu ini bisa menjadi media banyak orang untuk mewakili perasaannya,” tutup OKAAY.

Single ini udah bisa lo denger melalui seluruh digital streaming platform yah!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest