Follow Us

Rilis Single Lagi, Soundwave: Lagu Ini Adalah Perjalanan yang Selama Ini Kita Tempuh

Nada Aprillia - Kamis, 14 April 2022 | 17:05
Soundwave, 2022
FK

Soundwave, 2022

HAI-ONLINE.COM – Kalo kita lihat beberapa bulan ke belakang, Soundwave mulai memperlihatkan keseriusan mereka untuk comeback dengan karya-karya terbarunya.

Kini, Soundwave kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Silver & Gold’. Setelah meluncurkan karya-karya sebelum dengan berbagai tema, kali ini Soundwave mencoba meng-highlight tentang masa jaya mereka sekaligus perjalanan karier mereka dalam ‘Silver & Gold’.

Warna musik Soundwave yang lo kenal tetap bisa lo denger kok di single ini. Malahan, lagu Soundwave kali ini bisa dibilang terdengar lebih meriah karena lo bakal denger ada sentukan Marching Band yang semarak.

Baca Juga: Soundwave Tekankan Nyatanya Rasa Cinta di Single Terbaru 'Real Love'

“Marching band itu menimbulkan kesan yang sangat grande atau megah, dan kita rasa cocok sekali dengan lagu ini yang temanya memang adalah tentang masa jaya Soundwave,” ujar Jevin.

Rini juga bilang kalo sentuhan Marching Band di dalam lagu itu, bikin suasana lagu jadi lebih bersemangat karena memang itu vibes yang ingin mereka hadirkan melalui single itu.

Cover Artwork 'Silver & Gold'
SW

Cover Artwork 'Silver & Gold'

Sama seperti pada single sebelumnya, untuk penggarapan kali ini Rini dan Jevin dibantu oleh Neonomora dan Randy Danistha dalam proses Composing.

Producer dan arranger semua dilakukan oleh Jevin sedangkan Iqbal MSSVKNTRL ada dalam proses mixing dan mastering. Gamaliel Tapiheru juga turut berperan sebagai vocal producer pada single Soundwafe kali ini.

“Kami berharap lagu ini bisa jadi penyemangat banyak orang dan mampu bikin mereka jadi lebih percaya diri untuk mengerjakan apa yang sedang mereka kejar,” ujar Jevin menjawab tentang harapan dalam lagu ini.

Baca Juga: Soundwave Siapkan Perayaan Valentine Spesial Bersama Teza Sumendra Lewat Single 'F'

Lo bisa juga menikmati lagu ini dalam bentuk video lirik yang nantinya berisi collage animation, menampilkan kisah di balik lagu ini. Lo juga udah bisa denger ‘Silver & Gold’ di seluruh digital streaming platform ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest