Follow Us

Kenny Rock Nantangin Will Smith Boxing: Biarin Tangan Kita yang Bicara

Reinaldy Royani - Sabtu, 16 April 2022 | 17:05
Chris Rock dan sang adik Kenny Rock
TMZ

Chris Rock dan sang adik Kenny Rock

HAI-ONLINE.COM - Adik dari Chris Rock, Kenny Rock yang juga merupakan aktor menantang Will Smith untuk bertarung setelah ia menampar kakaknya di live TV pada insiden Oscar.

Chris sedang mengumumkan award untuk ‘Best Documentary Feature’ lalu membuat sebuah guyonan yang sempat membuat Will tertawa namun kemudian memutuskan untuk menampar stand up comedian itu.

Meskipun begitu, Will Smith tetap memenangkan dan menerima award untuk ‘Best Actor’ nggak sampai satu jam lagi setelah insidennya.

The Academy juga mendapat kritik keras karena ngga menghapus nama Will dari award.

Baca Juga: Kepsek yang Beri Hukuman Push Up Sampai Injak Bahu Siswanya Sudah Dipecat, Safety Learning Environment Harus Ditingkatkan

Polisi pun juga sudah siap untuk menangkap Will jika Chris memilih untuk melaporkan, namun ia menolaknya dan meninggalkan acara setelah mengumumkan pemenang award.

Ternyata selain harus meninggalkan Academy, ternyata insiden ini juga berdampak pada karir ayah Jaden Smith.

Film Bad Boys 4 dan Fast and Loose dikabarkan sedang dijeda karena kejadian kontroversial itu.

Will Smith juga terlibat dalam beberapa proyek lainnya termasuk film I Am Legend 2, masih belum diketahui apakah aksinya akan mempengaruhi karirnya ke depan.

Baca Juga: Will Smith Minta Maaf Soal Tragedi Menampar Chris Rock, Moga Oscar Nggak Kapok Ngundang!

Di saat drama ini sudah mulai mereda, Kenny Rock menantang Will Smith untuk bertarung. Setelah menanda tangani sebuah perjanjian dengan Damon Feldman, founder dari Celebrity Boxing, ia meminta Will Smith menjadi lawan pertamanya.

“Gue nggak berpikir kakak gue harus berantem sama Will Smith, tapi gue yang harus berada di ring lawan Will Smith. Gue akan biarkan tangan yang bicara,” ujar Kenny.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest