Follow Us

Will Smith Minta Maaf Soal Tragedi Menampar Chris Rock, Moga Oscar Nggak Kapok Ngundang!

Tim Redaksi - Selasa, 29 Maret 2022 | 14:00
Aktor Will Smith (kanan) menampar koleganya Chris Rock di panggung Oscar yang digelar di Dolby Theatre di Hollywood, California, Minggu (27/3/2022).
AFP/ROBYN BECK

Aktor Will Smith (kanan) menampar koleganya Chris Rock di panggung Oscar yang digelar di Dolby Theatre di Hollywood, California, Minggu (27/3/2022).

HAI-ONLINE.COM - Setelah tragedi Will Smith menampar Chris Rock di ajang Academy Awards Minggu malam, Smith menyampaikan permintaan maafnya secara resmi melalui laman Instagram-nya Senin sore.

Dalam postingan yang menyentuh hati itu, smith mengakui kekerasan merupakan jawaban yang salah untuk situasi tersebut.

"Kekerasan dalam segala bentuknya adalah racun dan merusak," tulis pemenang Best Actor Oscar 2022 itu.

Baca Juga: Komedi Chris Rock dan Tamparan Will Smith di Mata Komedian Ernest Prakasa: Itu Kelewatan...

"Perilakuku di Academy Awards tadi malam tidak bisa diterima dan tidak bisa dimaafkan. Lelucon yang saya keluarkan merupakan bagian dari pekerjaan, tapi lelucon tentang kondisi medis Jada terlalu berat untuk saya tanggung dan saya bereaksi secara emosional," lanjutnya.

Dalam permintaan maafnya ia menambahkan,

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya berlebihan dan salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan the man I want to be. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia yang penuh cinta dan kebaikan," tulisnya.

Seperti yang dia lakukan selama pidato penerimaannya selama upacara itu sendiri, Smith kemudian meminta maaf kepada Academy dan mereka yang terlibat dengan King Richard, film tempat dia memenangkan Oscar pertamanya.

Baca Juga: Will Smith Ungkap Film Terbaik dan Terburuk yang Pernah Dibintanginya

"Saya juga ingin meminta maaf kepada Academy, produser pertunjukan, semua hadirin dan semua orang yang menonton di seluruh dunia. Saya ingin meminta maaf kepada keluarga Williams dan keluarga King Richard saya. Saya sangat menyesali bahwa perilaku saya telah menodai apa yang telah menjadi perjalanan yang indah bagi kita semua," ujar Smith menyimpulkan.

"I am a work in progress."

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest