Follow Us

Rilis Juli 2023, Hayley Atwell Tunjukkan Kostum Mission: Impossible 7

Tanya Audriatika - Sabtu, 16 April 2022 | 10:00
Hayley Atwell tunjukkan kostum Mission: Impossible 7-nya melalui unggahan di laman Instagram pribadinya.
instagram.com/wellhayley

Hayley Atwell tunjukkan kostum Mission: Impossible 7-nya melalui unggahan di laman Instagram pribadinya.

HAI-ONLINE.COM - Penantian Mission: Impossible 7 sudah tergolong lama. Film yang dibintangi Tom Cruise ini sudah menunda beberapa kali perilisan karena pandemi.

Film ini awalnya seharusnya diputar di bioskop tahun lalu, dan sekarang kabarnya akan dijadwalkan rilis Juli 2023 mendatang di Amerika Serikat.

Film terbarunya ini akan menyuguhkan kembalinya Tom Cruise dan banyak bintang series lainnya, serta beberapa aktor pendatang baru.

Baca Juga: Wah, Album Sempiternal BMTH Tembus Angka 1 Miliar Stream di Spotify!

Salah satu pemerannya, Hayley Atwell, aktor yang paling dikenal karena memerankan Peggy Carter di Marvel Cinematic Universe. Atwell menyelesaikan syuting pada September lalu, dan sebuah postingannya di Instagram baru-baru ini menjanjikan kalau film tersebut pantas untuk ditunggu.

“Bersenang-senanglah di pameran di departemen kostum Mission: Impossible. Layak untuk ditunggu, orang-orang baik…..,” tulis Atwell, dilansir dari Comicbook, Jumat (15/4/2022).

Dalam postingan tersebut, Atwell mengenakan pakaian salju yang sangat mencolok, dan itu membuat penggemar penasaran tentang apa yang terjadi di film tersebut.

Baca Juga: Penggemar Tom Cruise! Mission: Impossible 8 Udah Mulai Shooting, Nih!

Meskipun sepertinya ini adalah foto diundurnya Mission: Impossible 7, ada juga kemungkinan Atwell menunjukkan kepada kita tentang Mission: Impossible 8 yang sudah mulai syuting.

Meski nggak banyak yang diketahui tentang karakter Atwell, si Grace, ini diperkirakan akan muncul di kedua film Mission: Impossible yang akan datang. Lo bisa lihat fotonya di postingan di bawah ini:

Awal tahun ini, Mission: Impossible 7 dan Mission: Impossible 8 kabarnya menjadi ‘puncak’ dari peran Cruise sebagai Ethan Hunt. Cruise pertama kali memainkan peran ini pada 1996 dalam film yang disutradarai Brian De Palma ini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest