Follow Us

Penggemar Tom Cruise! Mission: Impossible 8 Udah Mulai Shooting, Nih!

Tim Redaksi - Minggu, 27 Maret 2022 | 13:00
Tom Cruise Kena Dampak Virus Corona,  Syuting Mission Impossible 7 Dibatalkan!

Tom Cruise Kena Dampak Virus Corona,  Syuting Mission Impossible 7 Dibatalkan!

HAI-ONLINE.COM - Penggemar Tom Cruise, Mission: Impossible 8 kini telah mulai syuting filmnya, lho.

Melansir The Hollywood Reporter, series film Mission: Impossible ini sekarang masih digarap beberapa bulan setelah pengerjaan film ketujuh selesai.

The Hollywood Reporter juga mengatakan bahwa sementara Mission: Impossible 7 masih belum selesai, pengerjaan series berikutnya dimulai setelah Cruise membujuk Brian Robbins, presiden baru dan CEO Paramount Pictures, untuk memberinya lebih banyak uang untuk menyelesaikan film ketujuh dan membuat kedelapan.

Dilaporkan juga bahwa anggaran untuk Mission: Impossible 7 mencapai $290 juta (£219 juta).

Pada Januari kemarin, diumumkan bahwa tanggal rilis Mission: Impossible 7 ditunda sekali lagi karena kekhawatiran yang berkelanjutan tentang COVID.

September lalu, film ketujuh dalam series Tom Cruise ini diundur ke 30 September 2022, empat bulan setelah rilis aslinya pada 27 Mei 2022.

Baca Juga: Lawrence Dane, Aktor Mission: Impossible dan Bride of Chucky Meninggal Dunia

Sebelum itu, tanggal rilis aslinya pertama kali ditetapkan pada Juli 2021.

Paramount Pictures dan Skydance sekarang udah mengumumkan kalau film tersebut akan dirilis 14 Juli 2023 setelah COVID terus berdampak pada produksi film tersebut yang berlangsung selama di Inggris.

Film kedelapan dalam series ini akan digarap bersamaan dengan series ketujuh, ini tidak akan keluar sampai 28 Juli 2024 mendatang, setahun lebih lambat dari yang rencana terakhir.

“Setelah mempertimbangkan dengan matang, Paramount Pictures dan Skydance telah memutuskan untuk menunda tanggal rilis untuk Mission: Impossible 7 & 8 sebagai tanggapan atas penundaan karena pandemi yang sedang berlangsung,” jelas Paramount dan Skydance.

“Kami berharap dapat memberikan pengalaman teatrikal yang tak tertandingi kepada para penonton,” tambahnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest