Follow Us

Mengenang Drummer Taylor Hawkins, Fans Bikin Drum Circle di California

Tim Redaksi - Sabtu, 02 April 2022 | 20:05
Tribute untuk Taylor Hawkins, Drummer Foo Fighters di Laguna Beach, California
CBS News California

Tribute untuk Taylor Hawkins, Drummer Foo Fighters di Laguna Beach, California

HAI-ONLINE.COM - Kematian drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins pada Jumat lalu (25 Maret) masih menyisakan kesedihan bagi para fans di seluruh dunia.

Nggak sedikit pula tribute yang dibuat sebagai penghormatan terakhir pada sang drummer enerjik tersebut.

Salah satunya diselenggarakan oleh stasiun radio lokal KX FM dan dilakukan oleh sekelompok fans dan kerabat di Laguna Beach, California yang membuat drum circle atau lingkaran drum mengelilingi api unggun sambil memutar lagu-lagu dari Foo Fighters dan memberi pesan kesan mengenang Taylor Hawkins.

Taylor Hawkins lahir pada 17 Februari 1972 di Fort Worth Texas, lalu keluarganya pindah ke Laguna Beach, California empat tahun kemudian sehingga ia menghabiskan masa mudanya belajar surfing di sana, meski ia bilang nggak terlalu jago di bidang itu.

Baca Juga: Penyebab Meninggalnya Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins Diselidiki Polisi

“Dia (Taylor) adalah orang yang paling ramah dan punya positive vibes, dia tidak pernah berlagak seperti rockstar, makanya dia dicintai banyak orang karena dia punya resonansi yang kuat dengan semua orang.” ujar James Pribram, teman seangkatan Taylor di Laguna Beach High School.

Foo Fighters mengumumkan pembatalan semua agenda tur yang sedang mereka jalani, termasuk manggung di ajang Grammy Awards 2022 pada tanggal 3 April 2022 bareng Billie Eilish, Olivia Rodrigo, BTS, dll.

(Reinaldy Royani)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest