Follow Us

Vokalis Architects dan Tunangannya Rilis Buku Anak tentang Anjingnya

Reinaldy Royani - Jumat, 15 April 2022 | 18:15
Vokalis band Architects dan anjingnya, Sophia
Instagram @samarchitects

Vokalis band Architects dan anjingnya, Sophia

HAI-ONLINE.COM - Vokalis band Metalcore asal Inggris, Architects, Sam Carter dan Abby Kirk yang merupakan tunangannya baru saja menulis buku anak-anak tentang anjingnya, Sophia. Buku ini berjudul ‘Sophia Fox Dog Gets Adopted’.

Sedikit cerita, Sophia diadopsi oleh Sam dan Abby dari penampungan binatang di Rumania tahun 2016 yang sebelumnya tinggal di jalanan sebagai anjing yang tersesat.

Baca Juga: Frontman Architects Sumbang Vokal di Theme Song Final Fantasy XIV

“Gue sangat bersemangat untuk mengumumkan kalau gue dan tunangan gue telah menulis buku anak-anak yang dibintangi yang nggak lain adalah Sophia. Ini adalah sesuatu yang gue ingin lakuin dari dulu, dan gue sangat senang bisa melakukannya sekarang!” ujar Sam.

Cover buku Sophia Fox Dog gets Adoptred
Instagram

Cover buku Sophia Fox Dog gets Adoptred

Ide ini berawal dari Abby yang pernah bekerja di sekolah melihat banyak anak-anak yang berasal dari yayasan panti asuhan atau sedang melewati proses adopsi. Walaupun nggak secara gambling, tunangan Sam Carter ini ingin menyampaikan lewat buku ini bahwa hidup dan cerita anak-anak itu juga penting.

“Ceritanya juga bertujuan untuk mengajarkan anak-anak untuk mengerti sudut pandang anjing yang ditolong dan apa yang dilalui sebelum menemukan keluarga adoptifnya.” tekan Abby.

Buku ini dirilis pada tanggal 15 April dan tersedia juga mainan Sophia yang mewah dan kartu yang ditanda tangani oleh Sam dan Abby lengkap dengan tanda kaki dari Sophia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest