Follow Us

Habis Serahin Uang Haram Rp 1M dan Kena Banyak Masalah, Reza Arap Pamitan dari Media Sosial

Al Sobry - Jumat, 15 April 2022 | 10:47
Reza Arap kembali upload video di YouTube
YouTube.com

Reza Arap kembali upload video di YouTube

HAI-Online.com - Youtuber Reza Arap mengumumkan bakal undur diri sejenak alias beristirahat dari penggunaan media sosial, teritama untuk urusan pribadinuua

Suami Wendy Walters itu menjelaskan bahwa dirinya kini sedang dalam kondisi yang tidak baik. Ada banyak ketegangan yang terjadi selama beberapa waktunya itu.

"Asumsi kalian benar, saya sedang nggak baik-baik saja," tambah Arap.

Meski nggak secara rinci, ada masalah apa saja yang tengah dihadapimha, namun seperti yang banyak dibicarakan orang, Reza Arap tengah stres karena harus menghadapi rentetan masalah dalam waktu yang berdekatan.

Seperti yang diketahui, Reza Arap sempat menjadi sorotan usai mengikuti kegiatan promosi salah satu produk pakaian yang mendompleng Paris Fashion Week pada awal Maret 2022.

Belum lagi, personel Weird Genius itu juga terseret kasus penipuan binary option yang dilakukan crazy rich Bandung, Doni Salmanan.

Reza Arap jadi kena getahnya, sehingga ia diwajibkan untuk mengembalikan uang haram hasil penipuam sebesar Rp 1 miliar ke Bareskrim Polri.

Baca Juga: Bocoran Pengabdi Setan 2 Communion, Ada Persatuan dan Siksa Kubur

Yang terbaru, ia juga tengah panas berseteru dengan netizen soal isu toleransi yang membuat pikirannya tidak bisa tenang.

Sampai waktu yang entah kapan, kini semua media sosialnya bakal ditangani tim manajemen. Selamat istirahat dari dunia lini masa, Rap. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest