Follow Us

Bocoran Pengabdi Setan 2 Communion, Ada Persatuan dan Siksa Kubur

Al Sobry - Jumat, 15 April 2022 | 09:15
Banyak penampakan Pocong di Poster Film Pengabdi Setan 2
Rapi films

Banyak penampakan Pocong di Poster Film Pengabdi Setan 2

HAI-Online.com - Pada malam Jumat, sutradara Joko Anwar telah resmi membagikan teaser untuk film Pengabdi Setan jilid dua atau Pengabdi Setan 2 Communion.

Melalui media sosial pribadinya, Joko Anwar menyebar tanggal main "persatuan" setan buatannya, yaitu pada 4 Agustus 2022 nanti di bioskop yang masih buka di Indonesia.

Pengabdi Setan 2 Communion merupakan sekuel dari Pengabdi Setan yang pernah tayang pada 2017 silam.

Baca Juga: Tayang 4 Agustus, Joko Anwar Rilis Teaser Pengabdi Setan 2 Communion

Melalui film horor terbarunya ini Joko Anwar tampaknya mau memberikan kesan Communion yang berarti persatuan dalam filmnya.

Belum jelas apakah persatuan yang dimaksud tergambar dari bocoran posternya yang memamerkan hantu di film tersebut lebih dari satu. Bukan cuma 'Ibu' namun sejumlah pocong dan penampakan lainnya juga berkumpul.

Beberapa bocoran lain, seperti di mini teaser yang pernah dirilis Rapi Films menyebutkan Pengabdi Setan 2 Communion bakal lebih menegangkan karena bukan hanya menyoroti setan yang berkeliaran di antara kehidupan manusia tapi juga setan yang mendapatkan siksa kubur.

"Tolong sampaikan sakit, kuburan saya sempit, mama... Daging saya digigitin belatung, mama...,"

Untuk diketahui Pengabdi Setan yang disutradarai oleh Joko Anwar ini merupakan karya remake dari film jadul dengan judul sama yang pernah dirilis pada 1980 silam.

Baca Juga: Sadis! Machine Head Siap Rilis Album yang Terinspirasi Attack on Titan

Pengabdi Setan remake berhasil mendapatkan 13 nominasi dalam Festival Film Indonesia tahun 2017 silam dan memboyong tujuh piala.

Pemeran Pengabdi Setan 2 masih akan diperankan Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Adhiyat, Ayu Laksmi, dan Dimas Aditya.(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular