Follow Us

PREP dengan Nuansa Pop Dekade 80an, Bagikan Momen Intim Lewat 'Speaking Silence'

Nada Aprillia - Kamis, 14 April 2022 | 15:05
PREP
prep

PREP

HAI-ONLINE.COM – Band asal London PREP punya misi, untuk membagikan musik elegan yang bikin lo sebagai pendengar berdansa sambil mengenang memori indah masa lalu.

Dengan nuansa musiknya yang memadukan R&B kontemporer, elektronik, dan pop dekade 70an dan 80an, sebelumnya PREP udah memulai misi itu dengan merilis single ‘The Kid’ pada awa; 2022 lalu.

‘The Kid’ yang jadi rilisan pertama EP terbaru PREP ini udah bisa lo dengerin di sini ffm.to/The-Kid !

Baca Juga: Dari Tugas Akhir Jadi Single? Ini 3 Fakta Dibalik 'Time Bomb' Karya Fei Lutfhy

Nah, kelanjutan misi PREP ini kembali dijalankan dengan perilisan single berjudul ‘Speaking Silence’ pada awal April lalu, yang juga berarti menjadi single ke-2 dari EP terbaru mereka yang bakal segera dirilis.

Artwork Speaking Silence PREP
prep

Artwork Speaking Silence PREP

Berbeda dengan energi upbeat yang disajikan di single sebelumnya, pada ‘Speaking Silence’ PREP menyuguhkan nuansa laid-back yang mellow bergema.

“Lagu ini ibarat masa tenang setelah badai berlalu. Kayak lo baru aja selesai dalam sebuah argumen, banyak emosi buruk keluar, dan ini adalah titik di mana anda telah melewatinya dan menemukan kedekatan kembali dengan orang itu,” ujar Tom Havelock vokalis PREP.

Baca Juga: Tumbuh dengan Musik Santana, Celetukan FKJ untuk Ajak Kolaborasi Diterima 'Greener'!

Sedikit informasi nih buat lo, PREP punya fanbase yang besar di Asia Tenggara. PREP juga pernah tampil di salah satu festival musik ternama Tanah Air lho! PREP pernah tampil di Java Jazz Festival 2020.

Saat ini saja, Indonesia berada di posisi #1 Top Countries PREP, yang disusul Filipina Thailand, dan Singapura.

Buat lo yang penasaran dengan warna musik yang disuguhkan PREP melalui single terbarunya ‘Speaking Silence’ ini, bisa langsung denger di semua platform music digital ya!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest