Follow Us

DC League of Super-Pets: Sajikan Justice League Versi Animasi

Tanya Audriatika - Kamis, 14 April 2022 | 11:00
DC League of Super-Pets (2022)
imdb.com

DC League of Super-Pets (2022)

HAI-ONLINE.COM - Para hewan dari Justice Leage sebenarnya nggak ada hubungannya sama DC League of Super-Pets.

Akan tetapi film animasi ini nggak akan bisa lanjut tanpa adanya superhero terbaik di dunia ini.

Nah, tim dari Warner Animation Super-Pets ini berisi Krypto the Superdog (Dwayne Johnson), dan Ace the Bat-Hound (Kevin Hart) bersama sekelompok hewan peliharaan dengan kekuatan super dari tempat penampungan bersatu untuk menyelamatkan Justice Leaguers dari Lex Luthor (Marc Maron): PB the Pig (Vanessa Bayer), Chip si tupai (Diego Luna), dan Merton si kura-kura (Natasha Lyonne).

Baca Juga: 4 Alasan Lo Harus Nonton Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore

Poster promosi terbaru yang muncul menunjukkan animasi Justice League saat mereka masih di DC League of Super-Pets: Superman (John Krasinski), Batman (Keanu Reeves), Wonder Woman, Jessica Cruz Green Lantern, Aquaman, Cyborg, dan Flash.

Warner Bros. Pictures belum secara resmi membocorkan siapa di balik suara toon Justice League, tetapi para pemeran Super-Pets yang diumumkan termasuk Kate McKinnon (Saturday Night Live), Thomas Middleditch (Silicon Valley), Ben Schwartz (Sonic the Hedgehog 2), dan Jameela Jamil (She-Hulk).

Film baru garapan sutradara Jared Stern ini, Krypto the Super-Dog dan Superman adalah sahabat yang tak terpisahkan, keduanya berbagi kekuatan super yang sama dan bersama memerangi kejahatan di Metropolis.

Ketika Superman dan anggota Justice League lainnya diculik, Krypto harus meyakinkan timnya - Ace si anjing, PB si babi perut buncit, Merton si kura-kura, dan Chip si tupai - untuk menguasai kekuatan baru mereka sendiri dan membantunya menyelamatkan para superhero.

Baca Juga: Dwayne Johnson hingga Keanu Reeves Bakal Bintangi Film Animasi Superhero 'DC League of Super-Pets’

Stern turut mengungkapkan kalau ia ingin para penonton merasakan ancaman superhero ini dengan serius, namun juga unik karena dapat diselesaikan oleh sekelompok hewan peliharaan.

“Saya ingin anda nggak menganggap ini sebagai film yang konyol, dan bisa merasakan ancaman superhero ini dengan serius, tetapi juga unik karena dapat diselesaikan oleh sekelompok hewan peliharaan,” kata pria yang menjadi penulis film The Lego Batman ini, dilansir dari comicbook, Rabu (13/4/2022).

DC League of Super-Pets ini kabarnya akan dirilis di bioskop 29 Juli mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest