Follow Us

Serba Cepat dan Akurat, Quicktest Luncurkan Layanan Vaksinasi dan Infuse Bar

Al Sobry - Minggu, 10 April 2022 | 20:00
Kemendikbud Ristek Tetapkan
UWA

Kemendikbud Ristek Tetapkan

HAI-Online.com - Nggak cuma memberikan layanan cepat dan akurat dalam pemeriksaan Covid-19 dengan layanan utamanya yaitu Swab PCR, Antigen, dan Isothermal, kini Quicktest menambah lagi layanannya.

Yap, seiring berjalannya waktu dan permintaan pelanggan, kini Quicktest hadir dengan layanan barunya yaitu vaksinasi dan infuse bar.

Dengan menjadi mitra Imunicare PT Bio Farma, Quicktest dapat menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan Vaksin.

“Tujuan dari layanan ini adalah agar masyarakat mendapatkan vaksin tidak susah lagi, yang awalnya harus ke rumah sakit sekarang bisa ke klinik dengan pelayanan yang cepat," ujar Irawati SH, selaku Direktur Utama Quicktest Laboratorium Indonesia, Jumat (8/4/2022).

Baca Juga: Chris Jericho: Siapa yang Peduli Pendapat Grammy soal Musik Rock?

Vaksinasi atau Imunisasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi, dan semua vaksin itu penting.

Adapun varian vaksin yang tersedia di Quicktest diantaranya adalah Hepatitis B, Influenza, Imunisasi lima dasar, dan lain-lain.

Dokter Haekal Anshari menjelaskan terkait Treatment Infuse Vitamin di masa pandemi yang mana sangat dibutuhkan untuk meningkatkan imunitas tubuh atau kekebalan tubuh terhadap penularan virus dan bakteri.

Adapun layanan immune booster yang tersedia di Quicktest adalah sebagai berikut :

Fresh Start

Membantu mempercepat recovery pasca sakit, mengurangi kelelahan, meningkatkan imun tubuh dan baik juga untuk Kesehatan kulit.

Stomach Pain Killer

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest