Follow Us

Peringati Hari Perempuan Internasional, KumparanWOMAN Sukses Selenggarakan Women’s Week 2022

HAI Internship - Jumat, 08 April 2022 | 16:05
Chief of kumparanWOMAN Fitria Sofyani dalam Women's Week 2022.
Dok. kumparan

Chief of kumparanWOMAN Fitria Sofyani dalam Women's Week 2022.

HAI-ONLINE.com - Turut memperingati Hari Perempuan International pada 8 Maret, KumparanWoman telah sukses menyelenggarakan Women’s Week 2022 sepanjang bulan Maret lalu.

Dengan mengusung tema “Break The Barriers #EmpowerTogether”, acara ini memiliki empat fokus utama, yaitu kesetaraan (equality), keberagaman (diversity), inklusivitas (inclusivity), dan gaya hidup berkelanjutan (sustainability).

Melalui acara ini, diharapkan dapat mendorong perubahan dan mengajak perempuan untuk berani mendobrak batasan yang dianggap mengungkung kaum perempuan.

“Melalui Women's Week 2022 ini kami berharap dapat turut mendorong perubahan,

mengajak perempuan untuk berani mendobrak batasan yang selama ini menghambat langkah dalam mewujudkan aspirasi,” ungkap Fitria Sofyani selaku Chief of KumparanWOMAN dalam pembukaan acara Women’s Week 2022.

Diselenggarakannya acara ini nyatanya mendapat dukungan dari I Gusti Ayu Bintang Darmawati selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Baca Juga: 88rising Kolaborasi Bareng Coachella Rilis NFT, Bakal Punya Banyak Fitur Kalo Lo Datang ke Festivalnya

"Untuk mencapai kesetaraan yang ideal, seluruh sektor pembangunan harus bekerja sama, baik itu pemerintah pusat hingga desa, akademisi dan profesional, dunia usaha, media, dan masyarakat luas. Bersama kita buka akses dan partisipasi perempuan dalam ruang publik. Marilah kita menuju dunia yang setara demi kesejahteraan untuk semua,” ucap Menteri Bintang.

Kemeriahan acara Women’s Week tahun ini diselenggarakan dari 21 hingga 31 Maret 2022 serta didukung penuh oleh Blibli dan Vegeta. Acara ini dilengkapi dengan program-program seperti Ladies Talk Special, Ladies Workshop Sustainability, Women in Comedy hingga puncak acara Virtual Conference.

Untuk menutupi rangkaian acara Women’s Week 2022 dengan special, acara ini juga dilengkapi dengan music performance dari Joko in Berlin yang pastinya sangat menghibur lho! Tak tertinggal, Live Giveaway dengan total hadiah Rp25 juta juga bisa lo dapatkan di sini.

(Ariella Kinari)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest