Follow Us

88rising Kolaborasi Bareng Coachella Rilis NFT, Bakal Punya Banyak Fitur Kalo Lo Datang ke Festivalnya

Alvin Bahar - Jumat, 08 April 2022 | 14:05
NFT Coachella & 88rising
88rising

NFT Coachella & 88rising

HAI-ONLINE.COM - Coachella Valley Music & Arts Festival dan 88rising merilis rangkaian koleksi NFT hasil kolaborasi dengan seniman serba bisa asal China, Curry Tian.

NFT tersebut menjadi NFT perdana dari 88rising.

NFT ini akan diluncurkan pertama kali di Coachella dan nggak cuma bisa dikoleksi.

Karena pemilik NFT bakal dapat pengalaman lebih saat festival, seperti fasilitas dan kegunaan khusus dari 88rising dan Coachella, kayak jalur masuk festival khusus, dan pertemuan on-site di festival.

Selain itu, koleksi NFT ini memberikan akses lebih awal ke musik 88rising terbaru, tiket festival HEAD IN THE CLOUDS, pengalaman VIP eksklusif, akses lebih awal ke merchandise, NFT drops, dan masih banyak lainnya.

Salah satu koleksi yang diluncurkan, View from the Clouds akan melakukan lelang sebagai satu-satunya NFT yang memberikan akses panggung 88rising di Coachella dan pesta exclusive di 88rising Cloud Mansion.

Kolaborasi NFT ini merupakan perwujudan dedikasi Coachella dalam memberikan penggemarnya pengalaman baru yang inovatif dan juga sebagai cara untuk para penggemar mendukung artis favorit mereka melalui teknologi NFT.

Baca Juga: Rayakan Ultah ke-75, Wrangler Gelar WRANGLER MUSIC WAREHOUSE

“Keajaiban suatu konser berasal dari hubungan personal yang terjalin antara penonton dan musisinya. NFT memungkinkan kami untuk membangun koneksi itu dengan mengabadikan pengalaman tersebut, memberikan penghargaan kepada mereka yang telah hadir dan membentuk komunitas yang lebih erat di antara para penggemar,” kata Sam Schoonover, Coachella Innovation Lead.

"Koleksi NFT 88rising benar-benar memenuhi misi festival ini: menciptakan pengalaman pertama penggemar dalam mendukung kreativitas," lanjutnya.

Sebagian dari hasil penjualan Koleksi HEAD IN THE CLOUDS FOREVER akan disumbangkan ke Asian Mental Health Institute.

Kolaborasi dengan 88rising ini kelanjutan dari proyek marketplace NFT ramah lingkungan Coachella yang dibangun oleh FTX US menggunakan Solana dan Metaplex.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest