Follow Us

Komentar Positif dari Nino RAN dan Fathia Izzati untuk Film Pendek Melodialog

Al Sobry - Senin, 04 April 2022 | 16:42
Nino Kayam dan Sutradara Film Pendek Melodialog

Nino Kayam dan Sutradara Film Pendek Melodialog

HAI-Online.com — Dalam rangka merayakan 25 tahun berkarya, Batavia Madrigal Singers meluncurkan dan sekaligus menghelar Gala Premiere untuk film pendek musikal karya mereka yang berjudul Melodialog.

Hari perayaan yang digekar pada Jumat (25/3/2022) lalu itu nggak cuma dihadiri oleh jajaran pemain dan kru, sederet artis serta musisi kebanggaan tanah air juga turut hadir dan menyaksikan film Melodialog.

Beberapa di antaranya ialah dua musisi berbakat Nino Kayam dan Fathia Izzati.

Mengomentari film Melodialog, Nino Kayam mengakui film pendek musikal ini merupakan sebuah terobosan inovasi untuk mengenalkan seni paduan suara.

Baca Juga: Melodialog, Film Pendek Musikal yang Ceritakan Gigihnya Menggapai Mimpi Meski Terjebak Rutinitas

“Melodialog ini adalah salah satu bukti nyata bahwa kreasi (paduan suara) yang biasanya mungkin kita nikmati secara konvesional, sekarang itu bisa diinovasikan dan dinikmati dengan lebih beragam, salah satunya lewat film," kata Nino usia menonton.

Setali tiga uang, Fathia juga mengeluarkan komentar positif usai menonton Melodialog. Dia menyatakan bahwa dirinya bangga dan sangat menyukai film yang disutradarai Adriano Rudiman tersebut.

“Rasanya habis nonton Melodialog itu kita langsung pingin nyanyi yah. This is what I really love, this kind of movie. Sebuah film musikal hasil karya anak bangsa, jadi bangga sih sama filmnya," ucap Fathia.

Perkataan Nino, disambut hangat oleh Eksekutif Produser Melodialog, Ibu Giok Hartono. Beliau mengatakan bahwa memang selain untuk menginspirasi anak muda dalam mengejar mimpi, ia mendedikasikan film pendek tersebut untuk mengenalkan seni paduan suaara.

Baca Juga: Review Kenyamanan Sepatu ASICS GEL-Nimbus 24: Terbaik untuk Dilarikan Jarak Sedang ke Jauh

“Lewat film ini, saya dan teman-teman di Batavia Madrigal Singers ingin mengajak dan menginspirasi anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk tidak takut mengejar mimpi,” tutur Bu Giok di gelaran Gala Premiere film Melodialog waktu itu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest