Follow Us

Akhirnya! Setelah 2 Tahun Dance Gavin Dance Comeback Bersama 'Synergy'

Nada Aprillia - Senin, 04 April 2022 | 21:00
Dance Gavin Dance
dancegavindance

Dance Gavin Dance

HAI-ONLINE.COM - Dance Gavin Dance comeback bersama dengan karya terbaru mereka sejak 2 tahun terakhir.

Unit Rock asal Amerika yang dibentuk pada tahun 2005 ini tergolong band dengan genre post-hardcore, math rock, experimental rock, progressive rock, screamo dan emo.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Band Post-rock asal Indonesia, Cocok Buat Musim Hujan

Nah pada karya barunya ini, Dance Gavin Dance masih mencoba menggabungkan Rock Progresif dan Post-Hardcore dengan alur yang kental dilengkapi hook dan selera humor yang nyeleneh.

Single yang mereka bawa dengan judul ‘Synergy’ ini bisa dibilang salah satu karya terbaik dari Dance Gavin Dance. Karena dalam single ini mereka nggak kehilangan gambaran warna musik Dance Gavin Dance yang begitu khas!

Dengan kejutan vocal dari Rob Damiani, melalui 'Synergy' Dance Gavin Dance juga memperkenalkan gitaris favorit para penggemar mereka Andrew Wells sebagai anggota resmi band ini.

Artwork Synergy
dancegavindance

Artwork Synergy

Ciri khas mereka masih bertahan pada single ini, nggak menutup rasa bahwa ‘Synergy’ tetap terdengar sangat fresh dan menyenangkan saat dinikmati.

Matt Mingus, sang drummer bilang kalau “Lagu ini menampilkan semua komponen yang wajib ada untuk memberikan pendengarnya sebuah kenikmatan musik Dance Gavin Dance”.

Nggak Cuma itu sih, mereka juga berhasil dengan teknik-teknik gitar yang epic lengkap dengan melodi yang catchy dan dipenuhi part drum yang groovy banget!

Baca Juga: Meshuggah Bikin Materi Agresif yang Jauh Lebih Matang di Single Baru 'Light the Shortening Fuse'

Lo udah bisa nikmatin karya Dance Gavin Dance ini di seluruh digital platform, yang mana perilisannya juga dibarengi dengan Video Musik Synergy.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest