Follow Us

Sydney Sweeney Cerita Persiapan Madame Web: Udah Pesan Banyak Komik

Tanya Audriatika - Senin, 04 April 2022 | 16:00
WEST HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Sydney Sweeney attends the 28th Annual Elton John AIDS Foundation Academy Awards Viewing Party Sponsored By IMDb, Neuro Drinks And Walmart on February 09, 2020 in West Hollywood, California. (Photo by Phillip Faraone/FilmMagic)
FilmMagic

WEST HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Sydney Sweeney attends the 28th Annual Elton John AIDS Foundation Academy Awards Viewing Party Sponsored By IMDb, Neuro Drinks And Walmart on February 09, 2020 in West Hollywood, California. (Photo by Phillip Faraone/FilmMagic)

HAI-ONLINE.COM - Bulan lalu, Sony menambahkan bintang Euphoria dan White Lotus, Sydney Sweeney ke film Madame Web yang akan datang, namun dalam peran yang dirahasiakan.

Sweeney diatur untuk menjadi lawan main dengan Dakota Johnson dalam film dengan S.J. Clarkson yang akan mengarahkan naskah dari Matt Sazama dan Burk Sharpless.

Tetapi sementara ini belum jelas Sweeney akan bermain menjadi siapa dalam film tersebut, aktris tersebut sudah bekerja keras untuk bersiap-siap untuk peran misteri tersebut.

Baca Juga: Setelah Bruce Willis, Jim Carrey Ngaku Mau Pensiun Juga dari Akting

Dilansir melalui comicbook, Minggu (3/4/2022), Sweeney mengatakan kepada Variety bahwa dia sedang mempersiapkan Madame Web dengan membaca banyak buku komik.

"Ya. Saya telah memesan banyak buku komik," kata Sweeney ketika ditanya oleh Variety apakah dia membaca komik untuk mempersiapkan film tersebut.

"Ada banyak yang harus dipelajari. Saya selalu menjadi penggemar berat semua film Marvel dan Sony Universe. Saya tumbuh dewasa menyaksikan mereka semua dan saya telah diliputi seluruh dunia sepanjang hidup saya, jadi bisa menjadi bagian dari itu adalah hal yang luar biasa, sangat luar biasa," ujar Sweeney.

Saat ini, sangat sedikit yang diketahui tentang Madame Web Sony atau peran Sweeney dalam film tersebut. Casting penggemar sering menyebut Sweeney sebagai Black Cat atau Gwen Stacy, tetapi pada titik ini, segalanya bisa jadi kemungkinan, termasuk koneksi ke Marvel Studios.

Baca Juga: Sydney Sweeney Resmi Gabung dengan Spin-off Spider-Man 'Madame Web'!

Ketika berita casting Sweeney diumumkan, aktris itu membagikan tangkapan layar ke akun media sosialnya dan menandai tidak hanya Sony Pictures, tetapi juga Marvel Studios, sesuatu yang bikin sedikit kebingungan karena Marvel Studios belum mengindikasikan bahwa mereka terlibat dengan Madame Web.

Satu-satunya film Sony yang memiliki keterlibatan Marvel adalah film Spider-Man Tom Holland, meskipun eksekutif Sony, Sanford Panitch mengatakan kalau ada rencana untuk Spidey Holland muncul di luar MCU setelah akhir Spider-Man: No Way Home.

"Sebenarnya ada rencana," kata Panitch.

"Saya pikir sekarang mungkin itu menjadi sedikit lebih jelas bagi orang-orang ke mana kami menuju dan saya pikir ketika No Way Home keluar, lebih banyak lagi yang akan terungkap ... Hal yang hebat adalah kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Kevin [Feige]. Ada sandbox yang luar biasa untuk dimainkan.

"Kami ingin film-film MCU itu benar-benar besar, karena itu bagus untuk kami dan karakter Marvel kami, dan saya pikir itu hal yang sama di pihak mereka. Tapi kami memiliki hubungan yang hebat. Ada banyak peluang, saya pikir, itu akan terjadi," tambahnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest