Follow Us

Setelah Bruce Willis, Jim Carrey Ngaku Mau Pensiun Juga dari Akting

Tim Redaksi - Minggu, 03 April 2022 | 17:35
Jim Carrey
Instagram/jimcarrey__

Jim Carrey

HAI-ONLINE.COM - Setelah Bruce Willis, aktor Jim Carrey rencananya menyusul dengan mempertimbangkan untuk pensiun dari dunia akting.

Dilansir dari NME, Jumat (1/4/2022) aktor tersebut mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Variety, bahwa film terbarunya – Sonic the Hedgehog 2 – mungkin menjadi yang terakhir.

"Yah, saya pensiun," kata Carrey.

Baca Juga: Sutradara Morbius: Adegan Bareng Vulture Michael Keaton Ada yang Dihapus

“Ya, mungkin. Saya cukup serius. Ini tergantung. Jika para malaikat membawa semacam naskah yang ditulis dengan tinta emas yang mengatakan kepada saya bahwa itu akan sangat penting untuk dilihat orang, saya mungkin akan melanjutkan perjalanan, tetapi saya akan istirahat,” ujar aktor asal Kanada itu.

Aktor itu melanjutkan:

“Saya sangat menyukai kehidupan saya yang tenang dan saya sangat suka melukis di atas kanvas, saya sangat menyukai kehidupan spiritual saya dan saya merasa seperti — dan ini adalah sesuatu yang mungkin tidak akan pernah kalian dengar selebriti lain katakan selama waktu ada — saya punya cukup. Saya sudah melakukan cukup. saya cukup,” tambahnya.

Baca Juga: The Weeknd Curhat, Dirinya Jadi Akrab sama Jim Carrey Gegara Teleskop

Sementara itu, Jim Carrey baru-baru ini menyebut Oscar "tidak berdaya" karena memberi Will Smith tepuk tangan meriah untuk memenangkan Aktor Terbaik setelah dia menampar Chris Rock di atas panggung.

"Saya muak," kata Carrey.

“Saya muak dengan tepuk tangan meriah. Saya merasa Hollywood tidak berdaya secara massal. Rasanya ini benar-benar indikasi yang jelas bahwa kami bukan klub yang keren lagi,” pungkasnya.

(Tanya Audriatika)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest