Follow Us

Kolaborasi Oreo dan Dragon Ball Bakal Segera Rilis Akhir Bulan Ini

Tanya Audriatika - Senin, 04 April 2022 | 12:30
Poster Dragon Ball Super: Super Hero.
(Twitter.com/@DB_super2015)

Poster Dragon Ball Super: Super Hero.

HAI-ONLINE.COM - Dragon Ball Super: Super Hero yang seharusnya tayang di bioskop Jepang bulan ini ditunda sampai batas waktu tertentu karena serangan hack yang diarahkan ke Toei Animation.

Terlepas dari itu, tampaknya film yang menampilkan kembalinya the Red Ribbon Army masih mendorong banyak materi marketing.

Pasalnya tampak Saiyans bersiap untuk bermitra dengan Oreo Cookies untuk membuat kue branded khusus dalam persiapan film yang menempatkan Gohan dan Piccolo di garis depan ini.

Baca Juga: Review Kenyamanan Sepatu ASICS GEL-Nimbus 24: Terbaik untuk Dilarikan Jarak Sedang ke Jauh

Makanan tentu saja menjadi bagian besar dari banyak pelatihan Z-Fighters dengan Goku, khususnya makan setelah pertempuran yang sangat brutal serta banyak pelatihan yang berat.

Salah satu makanan pilihan untuk karakter yang muncul dari pikiran Akira Toriyama nggak cuman buat mengisi perut para pejuang, tetapi juga akan menyembuhkan hampir semua luka.

Dengan Kacang Senzu secara rutin dan masih digunakan dalam seri Shonen hingga hari ini, makanan ini membantu Goku serta teman-temannya selama beberapa momen berbahaya di masa lalu.

Melansir dari comicbook, Sabtu (2/4/2022), meskipun Oreo tidak pernah muncul secara resmi dalam seri ini, kita dapat melihat sampul kue Goku nggak bisa diragukan lagi.

Baca Juga: Studionya Di-Hack, Perilisan Dragon Ball Super: Super Hero Ditunda

Twitter Outlet DBSChronicles bagikan tampilan pertama promosi Oreo mendatang yang memperlihatkan Goku di Dragon Ball Super: Super Hero untuk kemasannya, meskipun sayangnya, tampaknya oreo yang akan datang ini tidak mengubah design oreo itu sendiri untuk mencetak Dragon Balls untuk dijual dari akhir bulan ini hingga awal Mei:

Saat ini, Toei Animation belum menyatakan tanggal baru untuk film berikutnya dalam series anime, sementara itu juga belum mengkonfirmasi apakah jadi atau tidak soal merilis film di musim panas ini di Amerika Utara akan bertahan atau apakah itu juga akan terpengaruh.

Dengan film yang mengisyaratkan transformasi baru untuk Piccolo dan Gohan dan banyak penggemar yang berspekulasi bahwa film ini mungkin juga akan membawa kembali Cell, ini tentu saja salah satu film anime yang paling dinanti tahun ini.

Sampai saat ini belum ada kabar apakah kolaborasi antara Oreo dan Dragon Ball ini akan diperjualbelikan di Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest