Follow Us

Studionya Di-Hack, Perilisan Dragon Ball Super: Super Hero Ditunda

Tim Redaksi - Sabtu, 19 Maret 2022 | 19:35
Poster Dragon Ball Super: Super Hero.
(Twitter.com/@DB_super2015)

Poster Dragon Ball Super: Super Hero.

HAI-ONLINE.com - Kayaknya dampak dari peretasan Toei Animation baru-baru ini jadi makin besar daripada yang pernah penggemar lihat. Bahkan Dragon Ball Super: Super Hero lagi bikin investigasi soal hal tersebut.

Sebuah laporan baru dari Toei Animation mengonfirmasi bahwa film yang sangat dinanti-nantikan itu kini menunda tanggal rilisnya sampai waktu yang belum ditentukan, dan tidak ada kabar kapan film tersebut akan ditayangkan.

Update datang dari situs web resmi Dragon Ball saat tim anime menyampaikan berita yang menarik perhatian itu.

Menurut update tersebut, Dragon Ball Super: Super Hero memundurkan tanggal rilisnya mulai April ini di Jepang.

Jelas, ini berarti rilisnya di Amerika Serikat dan pasar internasional lainnya juga akan bergeser.

Saat ini, tidak ada tanggal rilis baru yang diputuskan, tetapi studio mengatakan akan update kepada penggemar ketika sudah fix.

Untuk kamu yang merasa kurang familiar dengan situasi di Toei Animation, studio tersebut menjadi sasaran peretas awal bulan ini. Akses tidak sah dikatakan telah menyadap beberapa sistem internal, dan banyak penundaan produksi telah muncul dari penyelidikannya.

Digimon dan One Piece telah menunda satu putaran episode baru sehubungan dengan peretasan ini, tetapi acara lain seperti Dragon Quest: The Adventure of Dai belum seberuntung itu.

Baca Juga: Baru! Dragon Ball Super: Super Hero Pamer Desain Karakter Filmnya

Dengan penyelidikan peretasan studio, tidak ada cara untuk mengetahui apakah Dragon Ball Super: Super Hero terkena dampak langsung dari cobaan itu.

Toei Animation belum mengatakan satu atau lain cara apakah file internal rusak selama peretasan. Tentu saja, para penggemar mengakui bahwa mereka tidak pernah melihat dampak seperti ini yang datang dari peretasan saat pertama kali dipublikasikan.

Tapi sekarang, tampaknya situasinya lebih serius dari apa yang dibayangkan netizen.

Kalau kamu tinggal di Amerika Serikat, penundaan ini kemungkinan berarti Dragon Ball Super: Super Hero harus menggeser tanggal rilis aslinya.

Toei Animation sebelumnya mengatakan film tersebut akan tayang perdana di pasar global musim panas ini setelah debutnya di Jepang pada bulan April.

(Tanya Audriatika)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest