Follow Us

Baru! Dragon Ball Super: Super Hero Pamer Desain Karakter Filmnya

Tim Redaksi - Rabu, 09 Maret 2022 | 16:05
Poster Dragon Ball Super: Super Hero.
(Twitter.com/@DB_super2015)

Poster Dragon Ball Super: Super Hero.

HAI-ONLINE.com - Beberapa hari terakhir Dragon Ball Super: Super Hero baru aja merilis beberapa kejutan nih dengan menunjukkan seorang penjahat misterius di belakangnya dan pembukaan transformasi baru buat Piccolo.

Melansir dari Comicbook, Rabu (9/3/2022), salah satu pengungkapan terbesarnya yakni Goten dan Trunks bakal masuk di film ini sebagai remaja.

Dengan mengambil lokasi di series yang akan datang, dan Super Hero telah membuat penggemar menunggu filmnya, maka untuk memberikan pandangan baru tidak cuma ke para putra dari Goku dan Vegeta, tetapi juga pahlawan dan penjahat lain yang menjadi pemerannya.

Salah satu kejutan terbesar yang terungkap dari film ini yakni Goten dan Trunks telah berubah dari anak kecil menjadi remaja, dan bab Shonen juga mengisyaratkan gagasan bahwa putra Goku dan Vegeta akan kembali dibawa Gotenks dalam pertempuran melawan inkarnasi baru Red Ribbon ini.

Meskipun kita belum melihat seperti apa versi Gotenks yang lebih dewasa ini, materi promonya membocorkan Trunks dan Goten mungkin tidak benar-benar melakukan tarian fusi yang sempurna, dengan poster-poster yang mengingat bahwa jari-jari mereka sedikit menyimpang dalam pembentukan Gotenks sekali lagi.

Situs Resmi Dragon Ball membagikan sejumlah desain karakter untuk pahlawan dan penjahat Dragon Ball Super: Super Hero, seperti Goten, Trunks, Krillin, dan Android 18 hanyalah sejumlah karakter yang muncul dari pikiran Akira Toriyama yang terseret ke dalam kembalinya organisasi yang bertanggung jawab atas android dan Cell:

Sementara film berikutnya dalam seri Dragon Ball akan berlangsung beberapa tahun ke depan, manga saat ini menceritakan sebuah kisah yang mengikuti pertarungan Goku dan Vegeta melawan pemburu intergalaksi yang dikenal sebagai Granolah.

Baca Juga: Siap-siap! Dragon Ball Super: Broly Bakal Tayang di Bioskop Indonesia

Saat ini, pencipta Shonen belum mengkonfirmasi apakah Super Hero bakal mempengaruhi pertarungan saat ini yang melibatkan anggota terakhir dari Cerealian Race dan Heeters, meskipun bisa dibayangin kalo itu cuman masalah waktu sebelum Red Ribbon yang baru muncul di manga-nya.

Nah, kira-kira desain karakter baru favorit kalian dari film Dragon Ball mendatang siapa aja nih? (*)

(Tanya Audriatika)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest