Follow Us

Trending La'eeb, Maskot Resmi Piala Dunia 2022 Qatar yang Dibilang Mirip Casper

Al Sobry - Minggu, 03 April 2022 | 14:32
Trending La'eeb, Maskot Resmi Piala Dunia 2022 Qatar yang Dibilang Mirip Casper

Trending La'eeb, Maskot Resmi Piala Dunia 2022 Qatar yang Dibilang Mirip Casper

HAI-Online.com - Maskot resmi Piala Dunia 2022 di Qatar, La'eeb jadi perbincangan warganet lantaran disebut mirip tokoh kartun Casper.

Baca Juga: Nggak Ribet, Ini 3 Kunci Skincare ala Penyanyi Lyodra dan Mahalini Jika dilihat sekilas, penampilan La'eeb mengingatkan kita pafa tokoh kartun terkenal, Casper si hantu yang ramah dan baik hati.

La'eeb

La'eeb

Yap, Casper merupakan karakter film yang dirilis 1995 berdasarkan kartun dan komik Casper the Friendly Ghost. Penampakan dan sifatnya yang terkesan ghaib jadi mirip sama La'eeb.

Dijelaskan situs resmi FIFA, La'eeb dalam bahasa Arab berarti pemain yang sangat terampil. Ia termasuk dalam syair maskot paralel yang tidak terlukiskan – jadinya setiap orang boleh menafsirkan seperti apa bentuk sj La'eeb.

Maskot ini pun terbilang unik tidak seperti biasanya. Kalo maskot buatan negara lain biasanya memakai hewan atau buah khas tuan rumah, La'eeb lebih menyerupai kafiyee atau gutrah tadi tapi namanya mengandung semangat.

"Kami senang untuk memperkenalkan La'eeb sebagai maskot resmi Piala Dunia FIFA pertama di Timur Tengah dan Arab. Dia berasal dari ayat maskot - tempat yang tak terlukiskan. Kami mendorong semua orang untuk membayangkan seperti apa bentuknya," begitu penjelasan Khalid Ali Al Mawlawi, Deputi Direktur Umum, Pemasaran, dan Komunikasi FIFA.

Baca Juga: Hukum Sikat Gigi Saat Puasa? Begini Pandangan Ulama

La'eeb mendorong semua orang untuk percaya pada diri mereka sendiri sebagai "Sekarang adalah Semua".

Dia dipercaya akan membawa kegembiraan sepakbola untuk semua orang.

La'eeb digambarkan sebagai sosok yang suka berpetualang, menyenangkan, dan penuh rasa ingin tahu.

Bagaimana menurutmu? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular