Follow Us

Series Prekuel IT: Welcome to Derry Bakalan Tayang di HBO Max!

Tim Redaksi - Rabu, 30 Maret 2022 | 19:35
Pennywise
Warner Bros. Pictures

Pennywise

HAI-ONLINE.COM - Buat kalian penggemar film horor, kini kabarnya series prekuelnya akan segera tayang di HBO MAX!

WarnerMedia melayang kembali untuk Derry, Maine. HBO Max dikabarkan sedang maramu spin-off IT: Welcome to Derry, series prekuel yang berlatar kota kecil fiksi dari karya Stephen King.

Menurut Jeff Sneider dari buletin The Ankler, orang pertama yang melaporkan prekuel IT, di ruang penulis sudah memanggil untuk menceritakan "kisah asal-usul Pennywise the Clown serta awal dari kutukan 27 tahun yang menghantui kota kecil Maine."

Tidak jelas apakah HBO Max telah secara resmi menayangkan Welcome to Derry atau apakah dua bagian karakter dari film IT akan muncul.

Dikenal sebagai kota kelahiran "Klub Pecundang" di IT, kota Derry adalah latar dalam cerita pendek King "The Bird and the Album" dan novel Insomnia dan 22/11/63.

Sejarah Derry dirusak dengan menghilang secara misterius, termasuk 340 pemukim yang hilang setelah mendirikan Kotapraja Derry pada 1741 dan 91 orang lainnya yang menghilang tanpa jejak setelah menandatangani piagam pendirian kota.

Baca Juga: Aktor Pennywise, Bill Skarsgard Resmi Gabung untuk 'John Wick 4'

Masa lalu Derry merupakan salah satu tragedi dan kematian yang kejam, termasuk pembantaian geng Derry Padrinos pada 1864, pembunuhan maniak menggunakan kapak di 1904, serta ledakan Kitchener Ironworks yang menewaskan 102 orang — kebanyakan dari mereka korbannya anak-anak — ketika Minggu Paskah di 1906.

Di 2019, sutradara IT dan It Chapter Two, Andy Muschietti mengisyaratkan lebih banyak IT ketika dia memberi tahu Gizmodo bahwa ada "seluruh mitologi dalam buku" tentang Pennywise, entitas trans-dimensi yang sudah lama menghantui Derry.

"Mitologi adalah sesuatu yang selalu memiliki peluang untuk dijelajahi. Ia sudah ada di Bumi selama jutaan tahun. Dia sudah berhubungan dengan manusia selama ratusan tahun, setiap 27 tahun. Jadi kalian bisa membayangkan jumlah materinya," kata Muschietti di waktu itu.

"Selalu mengasyikkan untuk memtuskan akhirnya menjelajahi mitologi ini. Ini sangat mengasyikkan. Tapi, untuk saat ini, kami masih diskusikan," tambahnya, dilansir dari comicbook, Selasa (29/03/2022)..

Dalam wawancara terpisah dengan CinePOP pada tahun yang sama, Muschietti mengatakan dia akan mempertimbangkan untuk membuat prekuel Pennywise "nantinya."

Dirilis pada 2017 dan 2019, film-film IT karya Muschietti meraup pendapatan kotor sebanyak $1,17 miliar di seluruh dunia untuk Warner Bros. Kedua film tersebut sekarang sedang streaming di HBO Max.

(Tanya Audriatika)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest