Follow Us

KumparanWOMAN Ajak Seluruh Perempuan Wujudkan Gaya Hidup Berkelanjutan di Women’s Week 2022

HAI Internship - Rabu, 30 Maret 2022 | 19:05
Shafira Umm dalam Women's Week 2021.
Dok. kumparan

Shafira Umm dalam Women's Week 2021.

HAI-ONLINE.COM - Dalam memperingati Hari Perempuan Internasional, KumparanWOMAN kembali menggelar acara Women’s Week 2022 secara online.

Rangkaian acara ini telah diselenggarakan sepanjang Maret 2022 dan akan mengadakan puncak acara dengan kegiatan berupa live di Youtube Kumparan pada Kamis (31/3/2022).

Melalui acara ini, Women’s Week 2022 mengusung tema #BreakTheBarries dan #EmpowerTogether, untuk mengapresiasi para perempuan agar terus mendobrak batasan dan bias.

Dengan begitu, acara ini akan fokus membahas tentang kesetaraan (equality), menjunjung keberagaman (diversity), inklusif (inclusivity), serta keberlanjutan (sustainability).

Sebelumnya, acara ini telah dibuka dengan program Ladies Talk yang mengangkat tema “Break The Barrier: Pentingnya Jadi Perempuan yang Berani & Percaya Diri” pada Senin (21/3/2022). Acara tersebut dihadiri dengan bintang tamu penulis Kalis Mardiasih dan artis Hannah Al Rashid.

Kemudian, acara ini dilengkapi dengan workshop yang bertema “360 Ladies Workshop Sustainability: Kompos Sampahmu untuk Lingkungan dan Kesehatan” pada Rabu (23/3/2022) yang dihadiri oleh Denia Isetianti, Founder of @cleanomic.

Tak hanya itu, acara ini juga menghadirkan program menarik yaitu Woman in Comedy yang diramaikan oleh Sakdiyah Ma’ruf dan Boah Sartika, dua stand-up comedian perempuan, pada Jumat (25/3/2022).

Baca Juga: Dari BTS di Kokas Hingga Beyonce di Mangga Dua, Ini 5 Musisi yang Pernah Konser di Lokasi Unik di Jakarta

Nggak lengkap rasanya kalau sebuah acara tidak ditutup dengan sesuatu yang spesial.

Yaps, Women’s Week 2022 memiliki puncak acara berupa virtual conference yang akan mengedepankan pilar diversity bertema “Break The Barrier: Berani Ekspresikan Diri Tanpa Batas.

Be the Original You” bersama RAMENGVRL, artis hip hop, dan Melody Budiono, supervisor of UX Blibli. Menarik banget kan? Jadi, pastikan lo hadir ya!

(Ariella Kinari)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest