Follow Us

For Revenge Rilis Video Klip 'Jeda', Vicky Mono Jadi Pemeran Utama

HAI Internship - Rabu, 30 Maret 2022 | 10:05
For Revenge
For Revenge

For Revenge

HAI-ONLINE.com - Setelah sebelumnya merilis single bertajuk “Jeda” pada 12 Februari lalu, kini for Revenge kembali hadir dengan merilis video klipnya pada Sabtu (26/3/2022).

Grup band yang mengusung aliran musik emo atau modern rock ini merilis video klip “Jeda” untuk memberikan gambaran tentang pesan yang terkandung dalam single tersebut.

Video yang disutradarai oleh Demapratama ini menceritakan dari sudut pandang orang ketiga yang terjebak dalam sebuah hubungan dengan seorang wanita yang telah berkeluarga.

Tak hanya itu, video klip ini juga menceritakan bagaimana orang ketiga tersebut mencoba untuk menyudahi hubungan yang sedang ia jalani itu.

For Revenge (fR) yang memiliki personil Boniex, Chimot, Izha, dan Arief ini mempercayakan Vicky Mono, mantan personil Burgerkill, dan Nexa Paisan sebagai pemeran utama video klipnya.

“Sebuah kehormatan bisa melibatkan Vicky di video musik ini. Rasanya merubah image Vicky dari metalhead menjadi sad boy menjadi tantangan sendiri bagi fR,” jelas Boniex, vokalis for Revange.

Uniknya, sebelum melihat video klip “Jeda”, kita akan diantar oleh 3 babak episode berbentuk audio podcast dan cinematic words yang ditulis oleh Wira Nagara.

Hal tersebut bertujuan untuk mengantarkan pendengar menuju video klip “Jeda” yang pada akhirnya akan menjadi konklusi dari konflik yang tersirat di lagu ini.

“Untuk menyelami pesan yang ada di single “Jeda”, kita perlu merunut ceritanya dengan mendengarkan Jeda dalam kisah 3 babak (podcast), lalu baru melihat video klipnya,” ungkap Boniex.

Tonton video klipnya di bawah ini:

Baca Juga: Beazt Rilis Ulang Sneakers Slip-On Kolaborasi Bareng Modern Guns

(Ariella Kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular