Follow Us

Makeup Artist Cruella 2 Konfirmasi Kalo Naskah Sekuelnya Masih Ditulis

Tim Redaksi - Senin, 28 Maret 2022 | 12:37
Baru Seminggu Tayang, Film Cruella Siap Dibikin Sekuelnya!

Baru Seminggu Tayang, Film Cruella Siap Dibikin Sekuelnya!

HAI-ONLINE.COM - Sekuel Cruella secara resmi diumumkan musim panas lalu dan sekarang, makeup artists nominasi Oscar film Disney mengkonfirmasi kalau naskah sekuelnya masih sedang digarap.

Di karpet merah Academy Awards ke-94, Nadia Stacey dan Julia Vernon mengatakan kepada Variety kalau mereka akan kembali untuk Cruella 2.

Untuk saat ini, pengerjaan film itu sendiri belum dimulai karena naskahnya masih sedang ditulis — dan mereka berharap sekuelnya akan membawa cerita ke dekade tertentu.

"Mereka sedang mengerjakan naskahnya saat ini," kata Stacey, melansir dari comicbook, Minggu (27/3/2022).

"Satu-satunya harapan saya adalah, saya tidak tahu apa-apa, tetapi harapan saya kita pindah ke tahun 80-an ... keluarkan roller Anda, banyak perm. Kami akan memiliki era baru untuk dijelajahi," tambahnya.

Disutradarai Craig Gillespie, Cruella dibintangi Emma Stone sebagai Cruella de Vil tituler.

Film, yang dirilis di bioskop dan di Disney+ pada tingkat premium Premiere Access tahun lalu, menjadi hit besar bagi Disney.

Dengan demikian, tidak butuh waktu lama bagi Disney untuk mengumumkan sekuel yang akan menampilkan kembali Stone sebagai bintang serta melihat kembalinya Gillespie sebagai sutradara.

Baca Juga: Petualangan Estella di Film Cruella Tayang di Disney+ Mulai Hari Ini

Dengan skrip yang masih ditulis, tidak banyak detail yang diketahui tentang sekuelnya, meskipun Gillespie sebelumnya telah mengungkapkan kalau dia ingin melihat Emma Thompson kembali sebagai Baroness.

"Ada semacam percakapan tentang apa yang akan terjadi. Ke mana dunia ini membawa kita sekarang, dan kemudian saya pikir mereka akan menyelam ke dalamnya. Kami berada dalam fase eksplorasi sekarang, tetapi mereka punya banyak ide yang seru," goda Gillespie.

"Mungkin seluruh film lain," tambahnya ketika kami membahas adegan pasca-kredit Cruella, yang menggoda set-up untuk 101 Dalmatians.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest