Follow Us

Fuji Perlihatkan Perasaannya Soal Tragedi Kecelakaan Vanessa Angel yang Nggak Pernah Ia Tunjukkan Sebelumnya di Lagu 'Go' Kanda Brothers

Alvin Bahar - Jumat, 18 Maret 2022 | 18:16
Fuji di video klip Kanda Brothers - Go
Kanda Brothers

Fuji di video klip Kanda Brothers - Go

HAI-ONLINE.COM - Kanda Brothers rilis lagu berjudul "Go", video klipnya dibintangi Fujianti Utami atau yang sering disebut Fuji.

Kenapa sih ngajak Fuji? Apa karena lagi naik daun?

Ternyata nggak, tapi karena ada kesamaan antara lagu tersebut dengan Fuji.

Lagu ini sedikit banyak terinspirasi dari sebuah kejadian 14 tahun lalu saat Dimasz Joey (pencipta lagu sekaligus creative director Kanda Brothers) berada dalam perjalanan dari rumah sakit menuju rumah duka di dalam ambulan bersama jenazah ibunya.

Saat itu dia merasa sangat nggak siap, nggak ikhlas, nggak kuat, penuh amarah, sedih, hancur berantakan dan tersesat entah mau berjalan mengarah ke mana.

Tepat di waktu itu, dunianya berubah 180 derajat.

Apa yang dirasakan Joey ternyata juga terjadi pada banyak orang.

Salah satunya Fuji, yang belum lama ini kehilangan dua orang kakaknya sekaligus (Bibi Andriansyah & Vanessa Angel) dalam sebuah tragedi kecelakaan mobil.

Fuji setuju untuk jadikan project kolaborasi ini sebagai media komunikasi kepada publik tentang perasaan yang mungkin nggak ia perlihatkan di media sosial.

Baca Juga: Kanda Brothers Meriahkan Reconnect vol 1: Bawain Bohemian Rhapsody Bikin Merinding!

"Di balik sosoknya yang terlihat baik-baik saja, ada jiwa yang begitu hancur dan merintih kesakitan. Emosi itulah yang jadi nyawa di dalam lagu ini," kata Kanda Brothers soal kolaborasi ini.

"Setiap orang yang mengalami kehilangan dan duka pasti akan merasakan hal yang sama, apalagi, kepergian orang yang kita cinta bukan merupakan keinginan kita dan tentunya ada di luar kontrol manusia," lanjutnya.

“Go”, sebuah karya kolaborasi dengan Fuji, Rheza Pahlawan, sutradara Anton Ismael dan R57 sudah dapat dinikmati melalui seluruh radio dan digital music platform mulai 18 Maret 2022.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest