Follow Us

Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 26 Maret 2022 | 11:04
Taylor Hawkins
Wikimedia

Taylor Hawkins

HAI-Online.com - Taylor Hawkins, drummer Foo Fighters, meninggal dunia pada Jumat (25/3).

Ia meninggal dunia di usianya yang ke-50.

Bergulirnya kabar ini hadir secara mendadak setelah akun media sosial resmi dari Foo Fighters mengabarkan berita menyedihkan ini lewat pernyataan yang mengharukan.

Kabar ini diunggah per hari ini (26/03) tepat pukul 10:00 WIB lewat pesan yang menunjukkan perasaan hancur dan duka yang mendalam dari seluruh kerabat Foo Fighters.

"Keluarga Foo Fighters sangat terpukul dengan kepergian tragis dan mendadak dari Taylor Hawkins yang begitu kami cintai," buka Foo Fighters di kalimat pertama pesan tersebut.

"Semangat bermusik dan tawanya yang begitu menular akan selalu hidup bersama kami selamanya. Hati kami akan selalu bersama istri, anak, dan seluruh keluarga yang ditinggalkan," lanjut pesan ini kemudian.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Personel Awal Dewa 19, Drummer Ini Ternyata Semakin Sukses Jadi Manager Padi Hingga Naif!

"Kami meminta secar khusus agar seluruh privasi dan penanganan kematian dari mendiang dapat dihormati, terutama di tengah masa-masa yang susah saat ini," tutup pesan ini singkat dan jelas.

Lahir di Dallas, Texas pada 17 Februari 1972, mendiang Taylor Hawkins sebelumnya pernah bermain di band bernama Sylvia sebelum bergabung bersama band pengiring Alanis Morrisette.

Baca Juga: Rayi Putra Belajar Ngedance, Sampai Rilis Lagu 'MATAMATA' Buat Dukung Mimpi Barunya!

Pada tahun 1997, Taylor Hawkins resmi bergabung dengan Foo Fighters. Selain bersama Foos, Taylor Hawkins juga memiliki sebuah proyek musik solo bernama Taylor Hawkins & the Coattail Riders, serta proyek sampingan, The Birds of Satan.

Untuk diketahui, Foo Fighters saat ini sedang melangsungkan tur di Amerika Selatan dan seharusnya memainkan set mereka di Festival Estero Picnic di Bogota, Colombia pada 25 Maret 2022 waktu setempat.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest