Follow Us

5 Fakta Konser Justin Bieber di Jakarta: Wajib Swab Hingga Bakal Ada Opening Act

Alvin Bahar, Tim Redaksi - Kamis, 24 Maret 2022 | 17:40
Justin Bieber
Consequence

Justin Bieber

HAI-ONLINE.COM - Teka-teki apakah konser Justin Bieber di Jakarta sebatas rumor atau nyata terjawab sudah. Pelantun "Yummy" ini bakal manggung di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, 3 November 2022 mendatang!Ada sejumlah fakta menarik soal konser Justin Bieber di Jakarta yang HAI tanyain langsung ke promotornya, PK Entertaiment, AEG Presents Asia, dan Sound Rhythm.

Simak ya!

Ada formulir tambahan demi kesehatan, plus wajib PCR

Press conference konser Justin Bieber, Justice World Tour in Jakarta, Kamis (24/03/2022) di CGV Grand Indonesia.
Tanya Audriatika/HAI Online

Press conference konser Justin Bieber, Justice World Tour in Jakarta, Kamis (24/03/2022) di CGV Grand Indonesia.

Melalui press conference Justice World Tour 2022 in Jakarta, di CGV Grand Indonesia, Kamis (24/3/2022), sehubungan dengan Covid-19, pihak promotor akan memberikan formulir tambahan h-7 sebelum konser.“Sehubungan dengan Covid-19, pihak promotor akan mengirim formulir tambahan di h-7 sebelum hari konser. Supaya setiap pembeli tiket harus mengisi data lengkap sesuai jumlah tiketnya dan juga dengan nomor KTP dan KK-nya, karena nanti akan tersambung dengan aplikasi PeduliLindungi.""Sebelum konser kami juga akan mengikuti protokol pemerintah dengan adanya vaksin minimal dua kali dan juga surat bebas Covid baik melalui tes Antigen atau PCR yang nanti terhubung ke PeduliLindungi,” jelas Harry Sudarma selaku Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment.

“Setelah datanya masuk ke dalam PeduliLindungi, saat h-1 para penonton akan mendapat e-ticket. Ini untuk memastikan kalau mereka aman untuk memasuki area konser.” pungkas Harry.

Baca Juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Bocor Duluan, Promotor Nggak Bisa Tidur

Bisa pindah kuasa tiket

Bikin konser di masa pandemi, salah satu yang bikin was-was adalah gimana kalo kasus naik lagi, atau tiba-tiba kita sakit di hari konser.

Namun dipastikan, konser Justin Bieber di Jakarta, tiket bisa pindah tangan.“Sehubungan dengan itu, saat ini TnC yang berlaku adalah memang secara global tur dari Justice World Tour 2022 ini refund dilakukan apabila konser dibatalkan dari pihak artis maupun promotor, jadi untuk sebab-sebab yang lain masih belum ada ketentuan untuk itu,” jelas Harry.Ada opening act

Pihak promotor mengaku sampai saat ini belum ada opening act, namun Peter Harjani, Founder & CEO PK Entertaiment meyakinkan akan ada penampilan pembukanya.

Halaman Selanjutnya

Range harga tiket
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular