Follow Us

Konser Justin Bieber di Jakarta Bocor Duluan, Promotor Nggak Bisa Tidur

Tim Redaksi - Kamis, 24 Maret 2022 | 17:23
Press conference konser Justin Bieber, Justice World Tour in Jakarta, Kamis (24/03/2022) di CGV Grand Indonesia.
Tanya Audriatika/HAI Online

Press conference konser Justin Bieber, Justice World Tour in Jakarta, Kamis (24/03/2022) di CGV Grand Indonesia.

HAI-ONLINE.COM - Sudah dua tahun Indonesia vakum mengadakan konser artis internasional, PK Entertaiment, AEG Presents Asia, dan Sound Rhythm menggelar Justin Bieber: Justice World Tour di Jakarta pada 3 November mendatang.

Peter Harjani, Founder & CEO PK Entertaiment, mengaku sebagai promotor harus menahan diri untuk nggak membocorkan soal konser tersebut.

Sayangnya, udah bocor duluan di media sosial!

“Semalem sempat nggak bisa tidur karena memang kabar ini ramai sekali. Namun per jam 10 pagi (Kamis 24/3) tadi kami sudah announce dan confirm, setelah 11 tahun lamanya Justin Bieber akan kembali lagi ke Indonesia untuk nanti konser di Stadiun Madya, Gelora Bung Karno,” jelas Peter pada press conference di CGV Grand Indonesia, Kamis (24/03/2022).

Harry Sudarma selaku Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment juga memaparkan soal protokol covid saat konser yang sangat diperhatikan dengan mengutakaman keselamatan dan kenyamanan para penonton.

“Kami sebagai promotor, pastinya akan terus melakukan dan juga mengimplementasikan protokol yang berlaku baik itu dari pemerintah dan juga pihak-pihak berwenang yang terkait. Karena buat kita tetap pastinya keselamatan dan kenyamanan para penonton jadi yang paling utama. Kalau bisa, kami ingin extra pre-cautions, untuk keadaan covid-19 ini,” ujar Harry.

Baca Juga: Lokasi Konser Justin Bieber Adalah Stadion Madya, Bukan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Ini Bedanya

Harry menambahkan, karena bersifat dinamis, ia akan terus memantau tren Covid-19 ini. Selain itu ia juga terus melakukan audiensi dan diskusi dengan pihak-pihak berwenang agar semua berjalan lancar.

“Karena sifatnya dinamis dan akan selalu menjadi pertanyaan, maka dari itu kami butuh support dari rekan media untuk membantu menyampaikan dan mendistribusikan informasi-informasi penting terkait update ini,” tambahnya.

Soal pengembalian atau refund tiket jika penonton terkena Covid sebelum konser juga dijelaskan oleh Harry.

Hal tersebut juga ditimpali Peter, dengan solusinya memindahkan kuasa tiket tersebut kepada orang lain.

“Sehubungan dengan itu, saat ini TnC yang berlaku adalah memang secara global tur dari Justice World Tour 2022 ini refund dilakukan apabila konser dibatalkan dari pihak artis maupun promotor, jadi untuk sebab-sebab yang lain masih belum ada ketentuan untuk itu,” jelas Harry.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest