Follow Us

Dikasih Waktu 5 Hari Buat Nabung, Ini Harga Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

Tim Redaksi - Kamis, 24 Maret 2022 | 11:50
Justin Bieber resmi umumkan tanggal Justice World Tour di Asia.
instagram.com/aegpresentsasia

Justin Bieber resmi umumkan tanggal Justice World Tour di Asia.

HAI-ONLINE.COM - Beliebers! Melalui situs resmi www.justinbieberinjakarta.com Justin Bieber baru saja umumkan tanggal tambahan untuk konser Justice World Tour di Asia dan Jakarta masuk ke dalam listnya, Kamis (24/03/2022).

Konser yang akan digelar 3 November 2022 mendatang itu akan dihelat di Stadion Madya, Gelora Bung Karno dengan menggaet promotor @aegpresentsasia @pkentertainment.id dan @soundrhythm, serta official partner dengan @ressoidn.

Melansir www.justinbieberinjakarta.com, penjualan tiket Jakarta akan dimulai pukul 10.00 WIB pada 29 Maret 2022 melalui www.justinbieberinjakarta.com. 5 hari lagi!

Pembelian tiket ini hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit BCA, dan transfer BCA Virtual Account.

Adapun Justice World Tour di Asia ini akan dimulai 22 Oktober mendatang dan Malaysia menjadi negara pertama, dilanjut Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo.

Seluruh tur ini mencakup lebih dari 100 tanggal sepanjang 2022 dan 2023, mulai di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia, dan Timur Tengah, dengan lebih banyak pertunjukan yang akan diumumkan di Asia segera.

Harga tiket dibagi dalam delapan kategori,

Yakni CAT 5 seharga Rp1.5 jutaCAT 4 seharga Rp2.4 jutaCAT 3 seharga Rp3.4 jutaCAT 2 seharga Rp4.4 jutaCAT 1 seharga Rp6 jutaHold on VIP package seharga Rp5.25 jutaPeaches VIP package seharga Rp6.25 jutaDan Ghost VIP package seharga Rp8.5 juta

Baca Juga: Beredar Rumor Justin Bieber Bakal Konser di Jakarta, November Nanti

Info lengkap soal tiket Justice World Tour Jakarta bisa kalian cek di sini.

Satu hari sebelumnya, rumor soal Justin Bieber yang akan manggung di Jakarta ini sudah ramai dibicarakan di media sosial, akibat sebuah situs berita asal Singapura, Bandwagon Asia, menyebarkannya.

(Tanya Audriatika)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest