Follow Us

Moge Tabrak Dua Bocah Kembar Hingga Tewas, Keluarga Korban Pasrah Disantuni Rp 50juta

Al Sobry - Senin, 14 Maret 2022 | 09:35
Tangkapan Layar Video Moge ditendang Paspampres
Twitter

Tangkapan Layar Video Moge ditendang Paspampres

HAI-Online.com - Dua bocah kembar tewas setelah ditabrak rombongan motor gede Harley Davidson pada Sabtu (12/3/2022) kemarin sekitar pukul 13.15 WIB.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Kalipucang-Pangandaran tepatnya di Blok Kedungpalumpung, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang.

Menurut saksi mata, Idin, rombongan motor gede itu melaju dari arah Banjar menuju Pangandaran.

Di lokasi tersebut, dua bocah kembar yang masih duduk di kelas dua SD sedang menyebrang jalan. Karena motor melaju kencang, kecelakaan pun tak bisa dihindari.

Masalah ini sempat ditangani polisi setempat, namun hasil kesepakatan orangtua korban dan pengendara moge memutuskan untuk berdamai.

Kedua pengemudi moge yang menabrak 2 bocah kembar di Pangandaran hingga tewas itu sepakat memberikan santunan sebesar Rp 50 juta ke pihak keluarga korban.

Perwakilan keluarga, Iwa Kartiwa, mengaku tidak pernah meminta dan tidak menerima uang tersebut.

"Mereka yang memberi santunan segitu, saya nggak minta karena nggak etis ini masalah nyawa nggak mungkin saya meminta atau menjual (adik kembarnya yang tewas tertabrak moge)," katanya seperti dilansir dari Tribunjabar.id, Senin (14/3/2022).

Baca Juga: Pelajar SMA di Kota Solo Ledakan Bom Molotov di Kelas, Polisi Dalami Motifnya

Meski menganggap kejadian ini sebagai musibah baginkedua pihak, Iwa menyerahkan penanganan kesepakatan ini kepada pihak berwajib dan tetua warga untuk mendapat kebaikan bersama.

"Mungkin ini sudah musibah, mereka juga termasuk musibah, Saya tidak menuntut karena sudah islah, tinggal ketentuan proses hukumnya seperti apa," ucap dia.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest