Follow Us

Cuma Modal Kata 'Super' dan 'Next' di Karya, Lo Bisa Jadi Superstar di Dare To Be The Next Superstar 2022, Gini Caranya!

Alvin Bahar - Rabu, 02 Maret 2022 | 14:49
Dare To Be The Next Superstar 2022
Dare To Be The Next Superstar 2022

Dare To Be The Next Superstar 2022

HAI-ONLINE.COM - Suka berkarya, entah itu seni grafis atau musik? Wah, nggak boleh lewatkan “Dare To Be The Next Superstar” season 2 dari Supermusic, nih.

FYI, ada banyak faktor yang bisa bikin karya lo terkenal dan disukai banyak orang, entah itu karena yang lo hasilkan unik dan menarik, konsep yang anti-mainstream, hingga strategi marketing di media sosial.

Selain itu, ikutan kompetisi dalam skala besar juga bisa dijadikan ajang "coba-coba" yang berhadiah, lho.

Nggak hanya karya lo bisa dilihat dan didengar langsung oleh juri-juri terkenal, hadiahnya juga mampu memenuhi kebutuhan buat berkesenian, kan?

Makanya nih, jangan sampai lo ketinggalan sama “Dare To Be The Next Superstar” (DTBTNS) season 2 dari Supermusic.

Buat yang belum tahu, ajang Dare To Be The Next Superstar merupakan ‘radar’ dari Supermusic untuk mengorbitkan talenta-talenta muda berbakat di bidang musik dan visual art Indonesia, yang sebagian besar belum terekspos dan menemukan pasarnya.

Ajang ini juga merupakan bentuk dukungan dan terobosan Supermusic bagi generasi muda kreatif Indonesia agar bisa terus berkarya dan membuktikan bahwa pandemi bukan suatu hambatan.

DTBTNS Season 2 bergulir di dua kategori yakni kategori musik dan kategori visual art, dengan sejumlah juri kompeten di bidangnya.

Ada Rekti dari The SIGIT, penata musik Ronald Steven, dan pegiat musik & bisnis Nadia Yustina bakal jadi juri buat season 2 di bagian musik.

Sedangkan kategori art diisi oleh jajaran seniman visual dan ilustrator papan atas yaitu Oom Leo, Popo Mangun, Hana Madness, Bunga Fatia, dan Stereoflow.

Cara ikutannya pun, gampang banget! Berikut urutannya:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest