Follow Us

Mooner dan Black Horses Bakal Berkolaborasi di Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert

Alvin Bahar - Senin, 07 Juni 2021 | 10:00
Mooner
Mooner

Mooner

HAI-ONLINE.COM - Kelar Elephant Kind dan Hyndia yang berhasil membuat gelaran edisi pertama ‘pecah’, kali ini giliran band Mooner dan Black Horses yang akan memanaskan panggung Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert edisi kedua pada Jumat, 11 Juni 2021.

Mooner dan Black Horses akan tampil di dua set panggung yang menggambarkan dua dunia yang berbeda dengan mengangkat tema Singular Connection.

Kemegahan juga akan tersaji dengan balutan permainan lampu dan art installation yang diusung dengan era modern mempresentasikan dua warna rock berbeda tetapi terhubung satu dengan yang lainnya dari segi musikalitas dan karakteristik band tersebut.

“Kita senang banget mandapatkan kesempatan untuk perform di Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert edisi kedua, karena ini merupakan sesuatu yang menyegarkan untuk kita. Stage concept dan art instalation yang sangat proper ditambah lagi konsep 360 yang jarang ditemui di konser virtual lainnya dan penonton merasa lebih real seakan menonton konser secara langsung. Selain itu, ada musisi lain yang terlibat, jadi menyenangkan sekali untuk kami dan untuk mengobati kerinduan dengan para penggemar setelah satu tahun gak manggung. Semua itu bikin kita jadi menggebu-gebu untuk tampil maksimal,” kata Marshella dari Mooner.

Di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert juga akan tersaji aksi kolaborasi yang belum pernah terjadi antara Mooner dengan Black Horses.

Keduanya bakal berkolaborasi dalam 2 lagu yang komposisi musiknya diaransemen khusus oleh Nikita Dompas.

“Kami bersemangat berkolaborasi dengan Black Horses, karena para personelnya masih muda dan bersemangat dalam bermusik. Lihat mereka kami seperti melihat spark dan semangat bermusik baru lagi kayak mereka. Meskipun satu line genre musiknya, tapi hasil collab dengan bantuan Nikita Dompas ini di luar genre musik kita. Kita nggak expect akan sebagus ini. Jadi nantikan keseruannya!,” ucap Marshella.

Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert menyuguhkan 2 mode menonton yaitu regular concert dan 360 virtual concert. Mode regular concert bisa diakses dan ditonton langsung melalui website www.supermusic.id secara gratis.

Baca Juga: Dari Mooner hingga Sir Dandy, Ternyata Iwan Fals Dengerin Musik Indie!

Sementara mode 360 virtual concert bisa didapatkan melalui pembelian merchandise di Superstore Official di berbagai e-commerce.

Dengan pembelian merchandise minimal Rp 100.000, penonton bisa mendapat akses menonton mode 360 virtual concert yang dijamin lebih nyata, intim, dan seru.Para pembeli merchandise di Superstore Official juga memiliki peluang untuk bisa mengikuti sesi virtual meet & greet via Zoom yang akan disiarkan langsung pada saat live streaming nanti. Ada 3 orang beruntung akan dipilih dan berpeluang besar untuk mendapatkan exclusive merchandise tambahan dari Supermusic. Kesempatan ini hanya berlaku untuk pembelian merchandise selama periode 1 hingga 10 Juni 2021.

“Supermusic selalu ingin memberi experience yang seru dan unforgettable untuk pecinta musik secara luas. Karena sampai saat ini belum adanya konser off air namun kami membawa ambience maupun euphoria serunya menonton konser secara langsung ke dalam Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert. Apalagi dengan penampilan apik dari Mooner dan Black Horses yang bakal menghibur Superfriends lewat aksi panggung dan sejumlah lagu yang akan dibawakan,” kata Adjie Aditya Purwaka, mewakili Supermusic sebagai penyelenggara.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest