Follow Us

Yeah! Burgerkill dan Deadsquad Bakal Serbu Eropa Bareng SUPERMUSIC!

Dio Firdaus - Jumat, 12 Oktober 2018 | 12:39
Deadsquad dan Burgerkill
SUPERMUSIC

Deadsquad dan Burgerkill

HAI-ONLINE.COM- Kalau ngomongin band metal di indonesia, pasti deh, yang pertama terlintas di pikiran adalah dua nama band, Burgerkill dan Deadsquad. Nggak bisa dipungkiri lagi, karya-karya dari dua band metal itu memang sudah dikenal dan didengar oleh banyak orang di Indonesia.

Besar di Tanah Air membuat kedua band ini ingin menginvasi negeri luar untuk menyampaikan musik metal mereka. Alhasil, dengan kolaborasi bareng SUPERMUSIC, Burgerkill dan Deadsquad akan siap mengguncang tanah Eropa.

Kolaborasi antara SUPERMUSIC, Burgerkill dan Deadsquad ini akan diwujudkan dalam program tour konser yang bertajuk Super Invasion 2018 dan akan menyerbu beberapa negara.

Mulai dari Prancis, Austria, Jerman, Swiss, Perancis, Belanda, Ceko dan Polandia.

Baca Juga : Warna Baru Sunrise dalam Single Vergeten Featuring Vicky BurgerKill

Pertunjukan ini pun ditujukan bukan hanya sekedar konser saja, melainkan sebagai usaha untuk mengenalkan Indonesia, khususnya musik metal Indonesia ke dunia luar yang lebih luas lagi.

"Kita lihat di sini, Indonesia punya banyak kultur. Kita pingin angkat Indonesia ke Internasional. Indonesia itu hebat dari sisi budaya dan yang lain. Kita di sini lewat band. 2018 ini kita akan bawa Burgerkill dan Deadsquad" kata Adjie, perwakilan SUPERMUSIC di acara jumpa pers, Kamis (11/10).

Membawa Deadsquad dan Burgerkill ke Eropa ternyata bukan ajakan tanpa alasan. Karena kedua band tersebut saat ini sudah menjadi ikon musik metal Indonesia yang sama-sama memiliki penggemar yang banyak.

"Jadi kita ngomongin Deadsquad dan Burgerkill, metal di Indonesia. Siapa sih yang nggak tau mereka? Secara prestasi, orang juga banyak yang kenal.

Baik show-nya, albumnya. Jadi, di tahun ini kita harus bawa mereka ke Eropa. Kita lihat dari situ bisa jadiin momentum dengan kolaborasi ini bisa kasih lihat ke dunia." Lanjut Adjie.

Kalau dilihat dari situs resmi Super Invasion, sih, ada 14 jadwal yang sudah disiapkan. Deadsquad bakal memulai aksi panggung mereka di Austria pada 19 Oktober 2018 dan berakhir di Belanda pada 28 Oktober 2018.

Sedangkan Burgerkill sendiri akan memulai perjalan tour Eropa mereka dari Prancis pada 19 Oktober 2018 hingga 28 Oktober 2018 di Belanda.

Jadi, meskipun awalnya terpisah, pada akhirnya, Burgerkill dan Deadsquad akan mengadakan aksi spesial satu panggung pada ujung tour Eropa mereka di Belanda.

Waduh, jadi kepo nggak tuh liat Burgerkill sama Deadsquad sepanggung? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular