Follow Us

Terinspirasi Fluxcup, Berikut 5 Fakta Nyeleneh Lain di Album Terbaru Danilla 'Pop Seblay'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 22 Februari 2022 | 15:10
Danilla, 2022
Press Photo

Danilla, 2022

HAI-Online.com - Danilla baru saja merilis album terbarunya berjudul 'Pop Seblay' pada hari Selasa (22/02/22).

Menjadi album penuh ke-3 dari seorang Danilla Riyadi, 'Pop Seblay' diyakini adalah karya paling jujur yang pernah digarap olehnya.

Selain karena banyak mengungkapkan jokes internal dan menuangkan sisi paling apa adanya dari dirinya, nama 'Pop Seblay' juga menjadi banyak sumber pertanyaan yang hadir untuk album Danilla ini.

Menurut pengakuan Danilla, kata seblay ini diakuinya terinspirasi langsung oleh kreator video jenaka, Fluxcup, yang telah mempopulerkan kata ini sebelumnya.

Baca Juga: Jadi Masalah Serius di Indonesia, Putus Mata Rantai Penularan TBC dengan Cara Ini

"Fluxcup adalah inspirasi terbesarku untuk nama album ini. Kami sendiri nggak tahu apa itu arti kata seblay sebenarnya," ujar Danilla membuka percakapan di sesi dengar virtual hari Senin kemarin (21/02).

"Tapi kalo menurutku dan tim, definisi seblay adalah situasi saat badan kita lagi di kondisi yang senyaman mungkin; seperti habis makan, rebahan, dan lainnya. Intinya getting high tanpa ada substansi lah," tegas Danilla menjelaskan inspirasinya.

Baca Juga: Tunjukkan Rasa Patriotik Kepada Irlandia, Fontaines D.C Luapkan Pesan Politik Tegas di Single Baru 'I Love You'

FYI, kata seblay ini sebelumnya populer lewat video dubbing kreasi Fluxcup berjudul Monyet Seblay yang hadir dalam tiga episode pada beberapa tahun silam.

Namun sayangnya, sejak artikel ini dibuat, HAI udah kesulitan untuk menemukan lagi jejak video tersebut di dunia maya.

Anyway, melalui inspirasi utama yang sudah dijelaskan di atas, sudah dapat ditebak kalo album 'Pop Seblay' merupakan sajian nyeleneh nan menarik yang dihadirkan oleh Danilla dan tim.

Tapi ternyata, fakta nyeleneh yang ada pada album ini nggak berhenti sampai situ doang. Setidaknya, HAI nemuin 5 fakta nyeleneh lain yang hinggap di album baru Danilla ini. Baca daftarnya di bawah.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular