Follow Us

5 Tips Jadi Cowok yang Menarik di Mata Orang Tanpa 'Trying Too Hard'

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 16 Februari 2022 | 20:05
Cowok Berkualitas Lebih Disukai, Biasanya Punya 5 Sifat Rendah Hati, Ini Tandanya!
Herway

Cowok Berkualitas Lebih Disukai, Biasanya Punya 5 Sifat Rendah Hati, Ini Tandanya!

HAI-Online.com – Menjadi orang yang menarik memang idaman semua orang. Sayangnya, masih yang memiliki mindset bahwa menarik sama dengan tampan atau cantik.

Padahal lebih dari itu, daya tarik seseorang pun nggak lepas dari kepribadiannya lho, sob.

Orang yang charming biasanya akan lebih disukai dan dihargai karena mereka memiliki kepribadian yang bikin banyak orang tertarik.

Yang nggak kalah penting, sikap positif juga menjadi salah satu alasan utama mengapa orang yang menawan banyak dikagumi.

Namun, kepribadian menawan bukan sesuatu yang datang secara alami, sehingga nggak heran jika banyak orang berusaha tampil cerdas secara emosional, menarik dan percaya diri.

Faktanya, untuk menjadi orang yang lebih menarik, kalian sebenarnya nggak perlu usaha yang terlalu keras yang nantinya malah bakal terkesan trying too hard.

Catet nih 5 tips jadi cowok yang menarik di mata orang yang effortless, dirangkum dari Kompas Lifestyle, Rabu (16/2/2022).

Baca Juga: Nggak Cuma dari IQ, 5 Hal Ini Juga Menandakan Kamu Orang Cerdas, Lho!

1. Tulus

Memiliki ketulusan, baik itu melalui sikap maupun kata-kata bisa membuat kita tampak lebih menarik di hadapan orang lain.

Hal itu juga dapat ditunjukkan dengan kejujuran dan nggak mengungkapkan sisi rapuh yang dapat mengecewakan seseorang.

Dan ketika kita tulus, maka orang-orang secara otomatis akan tertarik dengan kita karena mereka tahu bahwa kita bisa dipercaya.

Halaman Selanjutnya

2. Percaya diri
1 2 3

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest