Follow Us

Apink Comeback Lewat Lagu Baru 'Dilemma' yang Bakal Muncul di Album 'HORN'

Ferry Budi Saputra - Selasa, 15 Februari 2022 | 11:00
Apink
allkpop

Apink

HAI-Online.com - Girl grup K-pop, Apink, telah melakukan comeback dengan lagu barunya yang berjudul 'Dilemma', yang menjadi bagian dari album baru mereka 'HORN'.

Album yang berisi 11 lagu baru itu adalah proyek pertama girl grup selama dua tahun terakhir, sejak mini album mereka 'Look' yang rilis pada April 2020.

Di antara kedua proyek tersebut, Apink juga telah merilis lagu 'Thank You' pada tahun 2021, yang juga bakal muncul di 'HORN'. Keenam anggota Apink juga ikut serta dalam menulis lirik untuk lagu-lagu di 'HORN'.

Baca Juga: Apink Umumkan Daftar Lagu Resmi untuk Album Terbarunya 'HORN'

Son Na-eun telah menyumbangkan lirik untuk lagu 'HOLY MOLY', sementara Chorong dan Namjoo adalah satu-satunya penulis lirik untuk lagu 'Free & Love' dan 'Just Like This'.

Selain itu, Hayoung, Bomi dan Eunji juga membantu menulis lagu 'Trip', 'Thank You' dan 'Dream'. Dalam video klipnya, Apink merindukan kekasih yang telah lama hilang, dan mereka dengan sedih menunggu kepulangannya.

‘Horn’ juga menandai comeback pertama Apink sejak Son Na-eun meninggalkan agensi lamanya IST Entertainment (sebelumnya dikenal sebagai Play M Entertainment).

Baca Juga: Jungkook dan Suga BTS Rilis Lagu 'Stay Alive' untuk soundtrack '7Fates: CHAKHO'

Sementara itu, dia tetap menjadi anggota girl grup, agensi mengumumkan bahwa dia nggak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk 'HORN' karena adanya jadwal yang bentrok.

"Agensi melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan jadwal dan menjaga komunikasi tetap terbuka sehingga album spesial Apink yang merupakan perayaan 10 tahun debut mereka, keenam anggotanya akan tersedia untuk promosi," katanya.

Setelah meninggalkan IST Entertainment, Son Na-eun menandatangani kontrak dengan YG Entertainment sebagai aktris pada Mei 2021. (*)

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest