Follow Us

Kanye West Blak-blakan Kepengen Drake yang Jadi Narator Dokumenter 'Jeen-Yuhs'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 09 Februari 2022 | 17:05
Drake dan Kanye West
NME

Drake dan Kanye West

HAI-Online.com - Kanye West menyampaikan bahwa dia ingin Drake yang menjadi narator untuk film dokumenternya yang akan datang, Jeen-Yuhs.

Dokumenter yang terdiri dari tiga bagian ini akan menampilkan perjalanan Kanye West dan akan mengungkapkan kesehariannya semasa muda hingga menjadi artis global.

Baca Juga: Organisasi Penyayang Binatang Tuntut Penyelidikan Hewan yang Dipake Film 'Jackass Forever'

Dokumenter itu disutradarai oleh rekan Kanye West, Coodie Simmons dan Chike Ozah. Bagian pertama dari Jeen-Yuhs: A Kanye Trilogy dijadwalkan bakal tiba di Netflix pada 16 Februari 2022.

Seperti yang dilaporkan Hot New Hip Hop, pelantun DONDA itu membagikan sebuah postingan di media sosialnya pada Senin (7/2/2022). Dia memposting tangkapan layar dari percakapan teks yang tampaknya sedang membahas Jeen-Yuhs.

"Gue perlu Drake untuk mengisi narasinya," tulisnya.

Dalam keterangan di postingan, dia menambahkan, “DRAKE WANNA NARRATE THE DOCUMENTARY,” tulis Kanye.

Baca Juga: Trailer Dokumenter Kanye West 'Jeen-Yuhs' Dirilis, Tampilin Masa Muda Sang Rapper

Tangkapan layar yang diperoleh The Shade Room menunjukkan bahwa bintang 'Certified Lover Boy' itu telah 'menyukai' postingan Instagram Kanye West, sebelum postingan tersebut dihapus oleh Kanye West.

Seperti diketahui Kanye West dan Drake mengakhiri perseteruan lama mereka pada November lalu. Sejak saat itu mereka terlihat begitu dekat, bahkan sempat tampil bersama di atas panggung saat konser di Los Angeles pada Desember 2021.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest