Follow Us

Suzy Bakal Comeback ke Industri K-pop Lewat Single Barunya yang Rilis Bulan Ini

Ferry Budi Saputra - Kamis, 10 Februari 2022 | 22:30
Suzy
Instagram @skuukzky

Suzy

HAI-Online.com - Suzy bakal kembali ke dunia musik dengan merilis single baru pada akhir bulan ini. Hal itu dipastikan setelah dia membagikan postingan lewat Instagramnya pada Kamis (10/2/2022).

Penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan itu mengunggah gambar teaser baru untuk lagu barunya yang akan datang berjudul 'Satellite'. Gambar itu juga menampilkan muka Suzy diterangi oleh lampu sorot berwarna biru.

Baca Juga: Keluar 2020, Daisy Eks MOMOLAND Ungkap Nggak Pernah Ngomong Sama Anggota Grup Sejak 2019

Agensinya Management Soop juga mengumumkan bahwa mantan anggota Miss A itu akan merilis lagu tersebut pada minggu depan, tepatnya 17 Februari 2022. Menurut media Korea JoongAng Daily, lagu 'Satellite' ditulis bersama oleh Suzy.

“Butuh waktu lama untuk menyelesaikan lagu itu dan akan menonjolkan kemampuan Suzy sebagai vokalis,” kata juru bicara dari Management Soop.

“Kami percaya bahwa minat penggemar terhadap musik barunya akan meningkat, dikarenakan Suzy telah fokus pada karier aktingnya untuk sementara waktu pada saat ini,” tambah juru bicara.

'Satellite' secara khusus akan menandai proyek musik pertama Suzy sejak mini album solonya 'Faces Of Love' yang dilis pada 2018. Mini album itu tiba setelah Miss A bubar pada Desember 2017.

Baca Juga: Machine Gun Kelly, Willow, dan Travis Barker 'Bangkitkan' Musik Emo di 'Emo Girl'

Selama absennya Suzy dari musik, dia telah fokus pada karier aktingnya dan sukses membintangi sejumlah serial K-drama seperti Start-Up, Vagabond hingga While You Were Sleeping.

Suzy pertama kali memulai debutnya sebagai anggota girl grup Miss A pada 2010, bersama Fei, Jia, dan Min. Kuartet ini memulai debutnya dengan single 'Bad Girl Good Girl'. Setelah itu, merilis dua album studio, tiga mini-album dan beberapa single, sepanjang tujuh tahun karier mereka.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest