Follow Us

Halsey Bikin Kekacauan di Tengah Kota dalam Video Klip 'Girl Is A Gun'

Ferry Budi Saputra - Minggu, 06 Februari 2022 | 13:35
Halsey
Instagram/iamhalsey

Halsey

HAI-Online.com - Halsey telah merilis video klip untuk lagunya 'Girl Is A Gun', yang terdapat di album terbaru sang bintang, 'If I Can't Have Love, I Want Power' yang dirilis pada Agustus 2021.

Video klip tersebut disutradarai oleh Colin Tilley, menampilkan Halsey mengenakan wig besar berwarna ungu dan hijau serta gaun hijau yang tebal.

Baca Juga: Reuni Bareng RHCP untuk Album Baru 'Unlimited Love', John Frusciante: Album Ini Wakilkan Rasa Cinta dan Bersenang-Senang

Dia kemudian bergabung dengan sekelompok teman, lalu bermain di jalan kota kuno, minum, menari, dan membuat kekacauan.

Menjelang akhir video, mereka naik kuda menuju luar kota, dan hanya tersisa Halsey sendirian berdiri di tepi tebing berbatu di akhir video.

Sementara itu, pada Jumat (4/2/2022), diumumkan bahwa Halsey akan membintangi film baru bersama Sydney Sweeney dari Euphoria.

Baca Juga: Enam Lagu Dr. Dre dari 'GTA Online: The Contract' Resmi Tersedia di Platform Streaming

Keduanya bakal muncul di film National Anthem, yang akan menjadi debut penyutradaraan penyair sekaligus penulis skenario asal Amerika, Tony Tost.

Bukan cuma itu saja, Halsey dan Sweeney juga bakal berperan bersama dalam film The Player's Table, sebuah serial drama berdasarkan novel laris karya Jessica Goodman, They Wish They Were Us. (*)

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular