Follow Us

Konser Rooftop 'Get Back' The Beatles Resmi Rilis di Layanan Streaming Musik

Ferry Budi Saputra - Jumat, 04 Februari 2022 | 16:05
Konser rooftop 'Get Back' The Beatles
NME

Konser rooftop 'Get Back' The Beatles

HAI-Online.com - Konser rooftop legendaris The Beatles pada tahun 1969, kini telah hadir di layanan streaming musik.

Pertunjukan yang nggak dipublikasikan itu berlangsung di atas markas besar Apple Corps di Savile Row di London. Konser itu juga menandai penampilan terakhir The Beatles di depan publik.

Baca Juga: Ada Bandnya John Lennon dan Keith Richards, Ini Dia 6 Supergroup Lawas dengan Formasi Ajib

Dokumenter terbaru Peter Jackson The Beatles: Get Back juga menyertakan cuplikan pertunjukan tersebut. Pada Kamis (27/1/2022) diumumkan bahwa 'The Beatles: Get Back – The Rooftop Performance' akan diriis di Spotify, Apple Music, dan platform streaming lainnya mulai Jumat (28/1/2022).

Melansir NME, berdasarkan siaran pers yang didapat, audio untuk pertunjukan rooftop The Beatles telah di-mix ke dalam stereo dan Dolby Atmos untuk pertama kalinya oleh Giles Martin dan Sam Okel.

Selain itu, tepat pada Minggu (30/1/2022) menandai ulang tahun ke-53 dari pertunjukan ikonik tersebut. Sementara itu, Peter Jackson mengaku senang dokumenternya bisa tayang di bioskop IMAX.

"Gue senang bahwa konser rooftop dari The Beatles: Get Back akan ditayangkan di IMAX, di layar besar itu," kata Jackson dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: 5 Lagu yang Katanya Diputar CIA saat Interogasi Tahanan, Ada Lagu Metallica Sampai Westlife

“Ini adalah konser terakhir The Beatles, dan ini adalah cara sempurna untuk melihat dan mendengarnya,” tambahnya.

The Beatles: Get Back – The Rooftop Concert akan rilis secara global mulai 11-13 Februari 2022. Get Back juga akan dirilis dalam bentuk Blu-ray dan DVD di Amerika Serikat pada 8 Februari 2022.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest