Follow Us

Kanye West Berharap Album Donda 2 Bisa Diputar Pas Momen Persalinan hingga Pemakaman

Ferry Budi Saputra - Rabu, 02 Februari 2022 | 17:35
Kanye West
YouTube

Kanye West

HAI-Online.com - Salah satu produser di album studio ke-11 Kanye West terbaru yang berjudul 'Donda 2', mengatakan sang rapper berharap album tersebut bisa dimainkan pada momen penting termasuk saat persalinan dan pemakaman.

Kini, Digital Nas adalah satu dari lima produser yang telah mengerjakan 'Donda 2'. Dia bersama Mike Dean, DJ Premier, DJ Khaled dan Kanye West bakal menggarap album tersebut.

Baca Juga: Kanye West Ogah Main NFT: Gue Sekarang Cuma Mau Bikin Produk Nyata

Dia telah membahas soal pengerjaan album baru dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone. Nas menyebutkan bahwa Kanye West ingin lagu-lagu itu terdengar lebih mendalam dan produksinya lebih sederhana.

"Mengenai arahan untuk album baru, dia bilang, 'Jika nggak bisa dimainkan di pemakaman, persalinan, kelulusan atau pernikahan, itu bukanlah tujuan dari rekaman tersebut'," kata produser berusia 23 tahun itu.

“Kami belajar banyak dari 'Donda 1'. Kami belajar apa kekurangan dan kelebihannya. Jadi kami mengambil semuanya dari yang pertama,” tambahnya.

Selain itu, Nas mengungkapkan kegembiraannya mengenai lagu yang direkam Kanye West dengan produser eksekutif album Future.

Baca Juga: Jawab Spekulasi, Kanye West Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis untuk 'DONDA 2'

Diyakini bakalan banyak kolaborator yang akan terlibat dalam album baru tersebut, setelah Kanye West terlihat di studio dengan beberapa artis yang berbeda sejak perilisan 'Donda' seperti Post Malone, Robin Pecknold Fleet Foxes, Scarface dan Blueface.

Album 'Donda 2' sampai saat ini masih dijadwalkan rilis pada 22 Februari 2022 (2/2/22).

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest