Follow Us

Viral di Medsos Aksi Unik Sekelompok Semut Coba Mencuri Kalung Emas

Ferry Budi Saputra - Rabu, 02 Februari 2022 | 12:05
Viral sekelompok semut bawa kalung emas
tribunnews

Viral sekelompok semut bawa kalung emas

HAI-Online.com - Viral di media sosial, video yang menunjukkan aksi sekelompok semut yang mencoba membawa kalung emas.

Aksi unik dan lucu dari sekelompok semut itu langsung menuai beragam komentar dari netizen. Bahkan, ada yang berkomentar semut-semut tersebut ingin menjual kalung emas untuk membeli gula.

Baca Juga: Viral Kemasan Mi Instan Dirusak Diduga untuk Diambil Bonus Photocard-nya, Ini Tanggapan Alfamidi

Seperti diketahui semut biasanya mengangkut makanan manis, tetapi kali ini semut-semut malah mengangkut perhiasan emas. Kejadian tersebut diketahui terjadi di sebuah rumah di Indonesia.

Kejadian langka tersebut berhasil direkam oleh pemilik perhiasan itu sebelum diunggah ke akun TikTok, Nayanaya51430.

Untungnya, sang pemilik perhiasan sadar kalo perhiasannya dibawa oleh sekelempok semut. Sedikit terlambat saja, sekelompok semut itu diyakini mengangkut semua barang berharga ke sarang.

Si pemilik mengklaim jika kalung itu hilang, bisa jadi akan timbul fitnah di antara anggota keluarganya. Wanita itu mengaku terkejut melihat aksi unik sekelompok semut tersebut.

Baca Juga: Viral Video Remaja Loncat ke Sungai Pas Bikin Konten, Sudah 7 Hari Belum Ditemukan

“Gak bisa berkata-kata lagi, tapi serius gua heran mau dibawa itu kalung sama si semut. Harap kasih tahu yang lain supaya lebih berhati-hati dalam menyimpan barang. Ini modus pencurian baru,” ujarnya.

Video sekelompok semut yang membawa perhiasan itu diketahui sudah ditonton sebanyak 2 juta viewers dan dibanjiri banyak komentar dari netizen.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Viral Video Semut Gotong Royong Bawa Kalung Emas, Pemiliknya Kaget Modus Pencurian Baru"

Source : tribunnews

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest