Follow Us

Viral Video Remaja Loncat ke Sungai Pas Bikin Konten, Sudah 7 Hari Belum Ditemukan

Ferry Budi Saputra - Kamis, 27 Januari 2022 | 10:13
Video remaja loncat ke sungai pas bikin konten
Kompas.com

Video remaja loncat ke sungai pas bikin konten

HAI-Online.com - Viral di media sosial, sebuah video yang menampilkan lima remaja yang meloncat ke sungai dari atas jembatan kereta api.

Dalam video yang beredar itu, kelima remaja yang diketahui asal Brebes, Jawa Tengah tersebut tampak hanya mengenakan celana panjang tanpa baju.

Baca Juga: Cowok Berkualitas Lebih Disukai, Biasanya Punya 5 Sifat Rendah Hati, Ini Tandanya!

Sementara, sang perekam video hanya tertawa melihat kelima remaja tersebut loncat ke dalam sungai. Melansir Kompas.com, satu dari lima remaja yang melompat disebut hanyut terbawa arus sungai.

Kasi Humas Polres Brebes, Iptu Edi Mardiyanto mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (20/1/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Inilah 6 Negara yang Dinilai Paling Peduli sama Binatang, Ada yang Melarang Sirkus!

Edi menjelaskan lokasi kejadian berada di Sungai Cisanggarung, Desa Losari, Kecamatan Losari. Ia menuturkan, korban yang bernama Royan (13) bersama temannya saat itu hendak berenang di sekitar rel kereta api. Dugaan sementara, korban nggak bisa berenang sehingga hanyut terbawa arus.

Namun, Edi mengatakan pihaknya belum bisa memastikan motif korban lompat ke sungai, meski nggak bisa berenang. Saat ini, kasus tersebut sedang dalam proses.

Sementara itu, Kepala Tim SAR Brebes Waryadi mengatakan, sudah tujuh hari korban belum ditemukan sejak ia terakhir loncat ke sungai.

Edi menyebut saat itu keempat remaja yang lain berusaha menolong korban dengan menarik tangannya, tetapi terlepas. Hingga saat ini proses pencarian korban masih berjalan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral, Video Remaja asal Brebes Hanyut di Sungai Saat Buat Konten, 7 Hari Belum Ditemukan"

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest