Follow Us

Viral Kemasan Mi Instan Dirusak Diduga untuk Diambil Bonus Photocard-nya, Ini Tanggapan Alfamidi

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 27 Januari 2022 | 15:35
Tangkapan layar postingan yang menunjukkan kemasan mi instan Lemonilo x NCT Dream rusak karena diduga diambil photocardnya.
Twitter

Tangkapan layar postingan yang menunjukkan kemasan mi instan Lemonilo x NCT Dream rusak karena diduga diambil photocardnya.

HAI-Online.com – Baru-baru ini sebuah postingan viral di media sosial setelah menunjukkan seorang pembeli mendapati kemasan mi instan edisi khusus Lemonilo x NCT Dream rusak diduga karena seseorang ingin mencari photocard-nya.

Dalam video pendek tersebut, si pengunggah menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi di salah satu kios Alfamidi. FYI, dalam kemasan edisi khusus tersebut, Lemonilo memang ngasih bonus berupa photocard pada setiap kemasannya.

“Produk ancur dan lebih parah lagi dibolongin cuma buat cek PC-nya. Please lah. Kasian karyawan tokonya,” tulis akun tersebut, seperti dikutip Kompas.com pada Kamis (27/1/2022).

Hal itu ternyata nggak cuma dialami akun tersebut. Netizen lain pun menemukan kejadian serupa.

“Liat aku juga tadi ke supermarket malah nemu yang udah sobek gini,” tulis salah satu akun Twitter pada kolom reply.

Baca Juga: Viral Video Remaja Loncat ke Sungai Pas Bikin Konten, Sudah 7 Hari Belum Ditemukan

Merespons kejadian itu, Corporate Communication Manager Alfamidi, Arif L Nursandi mengatakan bahwa pihaknya sangat menyayangkan hal tersebut. Ia menegaskan, akan meningkatkan kewaspadaan terhadap produk tersebut.

"Tentu kami sangat menyayangkan hal tersebut, kami akan meningkatkan pelayanan kami agar hal ini tidak terulang lagi," ujar Andi saat dihubungi Kompas.com, Rabu (26/1/2022).

Saat ditanya mengenai lokasi kejadian, Andi mengatakan, pihaknya masih menelusuri kasus tersebut, karena hal viral itu baru kejadian di satu toko.

"Untuk toko mana kami masih menelusuri dan sedang dilakukan cek stok termasuk produk-produk lain," imbuhnya.

Baca Juga: Ghozali Udah Punya NPWP Usai Rejeki Nomplok Gara-Gara NFT, Gini Cara Bikin NPWP bagi Pemula

Halaman Selanjutnya

Ditarik dari etalase
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest