Follow Us

Tiket Ludes, When We Were Young 2022 Tambah Hari Ketiga Konser dengan Line Up yang Sama

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 25 Januari 2022 | 20:58
When We Were Young 2022 tambah hari ketiga festival setelah tiket dua jadwal sebelumnya sold out.
@whenwewereyoungfest/Instagram

When We Were Young 2022 tambah hari ketiga festival setelah tiket dua jadwal sebelumnya sold out.

HAI-Online.com – Melihat tingginya antusiasme pada festival โ€‹โ€‹When We Were Young, penyelenggara akhirnya menambahkan jadwal show menjadi tiga hari dari sebelumnya yang hanya dua hari.

Seperti diketahui, tiket pada hari pertama dan kedua gelaran anak emo terbesar tahun ini tersebut udah ludes terjual.

Pada hari ketiga, yakni 29 Oktober 2022, festival yang mengusung My Chemical Romance dan Paramore sebagai headline ini masih akan tetap diisi oleh line up yang sama seperti dua show sebelumnya.

Sementara jadwal untuk show sebelumnya nggak ada perubahan, yakni pada 22 dan 23 Oktober secara berturut-turut di Las Vegas Festival Grounds.

Baca Juga: Tiket Udah Sold-Out, When We Were Young Tambah Hari dengan Line-Up yang Sama: Durasi Tiap Band Jadi Makin Lama!

Baca Juga: Perfect Emo Throwback! MCR, Paramore hingga Saosin Bakal Manggung di 'When We Were Young Festival

Selain itu, When We Were Young menjelaskan bahwa konser akbar tersebut bakal digelar selama 13 jam, mulai dari jam 11 pagi hingga 12 malam.

“Akan ada banyak panggung beragam ukuran yang ditempatkan di seluruh penjuru festival grounds dengan sejumlah band tampil pada saat yang bersamaan,” tulis When We Were Young, seperti dikutip Kerrang!.

Sedangkan untuk detil soal rundown line up dan panggungnya, When We Were Young mengatakan bakal mengumumkannya mendekati hari H nanti.

Meski begitu, penyelenggara ngasih bocoran bahwa durasi tampil tiap pengisi bakal bervariasi. Namun bisa dipastikan, headliners bakal punya durasi yang lebih panjang dibandingkan line up lainnya.

“Band pembuka bakal dapet durasi yang lebih pendek, sementara penamilan band-band headlining bisa berkisar satu jam atau lebih,” jelas mereka.

Tiket presale untuk hari ketiga When We Were Young ini bakal mulai dijual pada Senin (31/1/2022) mendatang. (*)

Baca Juga: Promotor Sama, 'When We Were Young' Festival Dianggap Rawan Musibah Seperti Astroworld

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest